Dianggap Pasangan Kekasih di Masa Lalu, Sepasang Anak Kembar Dinikahkan Agar Tak Alami Nasib Buruk 

Jika keduanya tidak dinikahkan secepatnya, maka mereka mungkin akan mengalami nasib buruk di masa depan ketika keduanya sudah dewasa

Dianggap Pasangan Kekasih di Masa Lalu, Sepasang Anak Kembar Dinikahkan Agar Tak Alami Nasib Buruk 
Viral Press
Sepasang anak kembar (6 tahun) menikah dalam sebuah upacara mewah, karena orang tua mereka percaya bahwa mereka adalah sepasang kekasih di masa lampau. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sepasang anak kembar berusia enam tahun menikah dalam sebuah upacara mewah, karena orang tua mereka percaya bahwa mereka adalah sepasang kekasih di masa lampau.

Bocah laki-laki, dijuluki Guitar, dan saudara perempuannya, Kiwi, lahir pada September 2012. Dan orang tua mereka memberithu bahwa mereka harus segera dinikahkan.

Menurut kepercayaan umat Buddha dua orang anak kembar yang berbeda jenis kelamin, laki-laki dan perempuan, hadir karena memiliki 'karma' dari hubungan di kehidupan sebelumnya.

Karena itu mereka dilahirkan kembali bersamaan , karena hutang belum diselesaikan.

Kedua orangtua itu mengatakan, jika keduanya tidak dinikahkan secepatnya, maka mereka mungkin akan mengalami nasib buruk di masa depan ketika keduanya sudah dewasa.

Pernikahan ini berlangsung di Samut Prakan di pinggiran Bangkok, Thailand, Senin (24/12/2018).

Ayah si kembar Amornsan Sunthorn Malirat, 31, dan ibu, Phacharaporn, 30, mengatur upacara mewah yang menelan biaya setara dengan puluhan juta Rupiah untuk anak-anak mereka.

Amornsan mengatakan bahwa kepercayaan itu sudah diwarisi dari orang zaman dahulu.

“Alasan upacara pernikahan ini, karena kami percaya bahwa kedua anak itu dulu adalah pasangan dalam kehidupan sebelumnya. Ini adalah kepercayaan yang kami warisi dari orang kuno,” ucapnya.

“Kita harus mengatur pernikahan untuk kedua kembar sebagai solusi untuk masalah yang mereka miliki sebelum mereka dilahirkan kembali.”

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved