Satpam Singapore Land Waterpark Ditembak Polisi karena Melawan saat Ditangkap Usai Bobol Rumah

Namun pria itu melarikan diri melalui jendela kamar korban dan membawa kabur satu unit handphone dan uang tunai 700 ribu rupiah.

Satpam Singapore Land Waterpark Ditembak Polisi karena Melawan saat Ditangkap Usai Bobol Rumah
Tribun Medan / M Fadli
Pelaku diamankan petugas dan diberi hadiah timah panas, Rabu (26/12/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Tekan angka kriminal, petugas Unit Jatanras Satreskrim Polres Asahan menangkap seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang melancarkan aksinya di salah satu rumah warga Desa Perkebunan Sei Silau Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi Minggu (23/12/2018), di Dusun II Desa Perkebunan Sei Silau kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Informasi yang dihimpun melalui Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, saat itu korban yang bernama Wenny Maya Tari (31) terbangun dan melihat ada seorang laki-laki yang menggunakan penutup wajah sedang mengambil barang dari atas lemari.

"Korban ini kemudian spontan berteriak 'Siapa Kau'. Namun pelaku langsung mendatangi dan menutup mulut korban sambil mengancam dengan benda yang diduga arit. Mendengar ada suara keributan, ibu mertua korban yang berada di kamar sebelah mendatangi kamar menantu nya sambil bertanya 'Kenapa Kau'," ujarnya.

Namun pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sambung Faisal melarikan diri melalui jendela kamar korban dan membawa kabur satu unit handphone dan uang tunai 700 ribu rupiah.

Letkol CPM Dono Tewas Ditembak di Jalan Jatinegara, Tak Dinyana Pelaku Juga Anggota TNI

Potret Yuni Shara di Momen Natal, Silaturahmi ke Rumah Mantan Suami Henry Siahaan & Anak Pernikahan

Dua Hari Diresmikan Wali Kota Depok, Jembatan Pitara Depok Dikuasai Ormas, Tim Jaguar Bertindak!

"Anggota kami, (Tim Satreskrim Polres Asahan dan Polsek Prapat Janji) yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari korban dan warga setempat. Pada Selasa (25/12/2018) malam, polisi mendapat informasi bahwa pelaku berada di kawasan Singapore Land Waterpark Kabupaten Batubara," pungkasnya.

Petugas kemudian melakukan pengintaian dan menangkap tersangka.

Namun saat penangkapan tersangka yang bekerja sebagai Security di Singapore Land Waterpark tersebut melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Detik-detik Sandiaga Uno Diadang Massa saat Sambangi Sulawesi Selatan, Ternyata Ini Penyebabnya

Bebas dari Penjara Ahok Kian Kaya Raya, Segini Nilai Kekayaan dan Sumber Hartanya

Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kaki nya karena berusaha melawan petugas saat hendak di tangkap.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved