Hadiri Rapat Akbar Konsolidasi Jokowi-Amin, Erry Nuradi Ajak Berfikir Jernih dan Hindari Hoaks

Tengku Erry Nuradi mengimbau kepada para kaum ibu agar tidak mempercayai berita bohong (hoaks) dan tidak menyebarkannya.

Hadiri Rapat Akbar Konsolidasi Jokowi-Amin, Erry Nuradi Ajak Berfikir Jernih dan Hindari Hoaks
TRIBUN-MEDAN/ FATAH BAGINDA GORBY
Tengku Erry Nuradi menghadiri Rapat Akbar dan konsolidasi Jokowi - Amin Pilihan Muslimah (Jamilah), Sabtu, (29/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan Gubernur Sumatera Utara yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi mengimbau kepada para kaum ibu agar tidak mempercayai berita bohong (hoaks) dan tidak menyebarkannya.

Erry mengajak para kaum ibu agar cermat dalam memahami isi berita, dan jangan mau terpecah belah akibat hoaks yang beredar.

"Mari kita berpikir jernih dan kita bisa membedakan mana berita yang benar dan mana yang fitnah. Hoaks itu hanya permainan politik sekelompok orang agar kita membenci seseorang," ujar Erry saat memberikan sambutannya dalam Rapat Akbar dan konsolidasi Jokowi - Amin Pilihan Muslimah (Jamilah), Sabtu, (29/12/2018).

Menurut Erry, hoaks hanya akan membuat para pembacanya berprasangak buruk tanpa bukti yang nyata.

"Jangan hanya karena mendengar isu yang enak didengar, lantas kita langsung percaya. Memang orang-orang baik itu, pasti saja ada musuhnya, pasti ada cobaan. Pak Jokowi itu orang baik," ungkapnya.

Bagi Erry, Jokowi telah menunaikan janjinya di bidang infrastruktur juga indeks pembangunan manusia seperti Kartu Indonesia Pintar, Sehat dan Sejahtera.

"Mari kita kampanyekan yang positif tentang Pak Jokowi ini, untuk satu periode lagi," katanya.

Pantauan tribun-medan.com, pada acara yang diselenggarakan di Tiara Convention Center itu, turut hadir Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf, Ivan Batubara, dan Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto. (gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved