Dua Wanita Cantik Positif Inex, Aparat Gabungan Razia Narkoba di Lima Karaoke dan Tiga Hotel Melati

"Sudah seminggu lalu, dikasih sama tamu, baru sekali makan obat itu,"dalihnya sambil gelisah.

Dua Wanita Cantik Positif Inex, Aparat Gabungan Razia Narkoba di Lima Karaoke dan Tiga Hotel Melati
TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Dua wanita terjaring razia gabungan Polres Binjai, Denpom, BNN di Sartika Karaoke Jalan T Amir Hamzah, Minggu (30/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Tim Gabungan Polres Binjai, Denpom, BNN menggelar razia tindak pidana narkotika, transaksi seks komersil ke sejumlah tempat hiburan malam. Razia bermula di empat karaoke yang berada di kompleks Binjai Super Mall Jalan Soekarno-Hatta, Sabtu malam (29/12/2018).

Lalu petugas bergerak ke sejumlah Hotel kelas melati di Jalan Soekarno-Hatta (Hotel Garuda, Hotel Lestari, Hotel Binjai), dan berakhir di Sartika Karaoke di Jalan T Amir Hamzah, Minggu dini hari (30/12/2018).

Puluhan personel gabungan turun ke sejumlah lokasi mengendarai mobil dan bus. Diduga razia sudah bocor ketika petugas meringsek masuk ke Melody Karaoke, Pirates Coffee, Inul Karaoke dan Nav Karaoke di BSM.

Pasalnya, petugas pulang tanpa apa-apa yang diamankan. Petugas memeriksa setiap ruangan dalam gedung, namun tidak ada tindak pidana yang ditemukan.

Di Hotel Binjai petugas mengamankan tiga pasangan di luar pernikahan sedang bercumbu di kamar. Ketiga tidak bisa menunjukkan identitas dan dibawa ke Mapolres Binjai naik bus. Diduga ada yang melompat ke arah pematang sawah melarikan diri, pasalnya terlihat bekas jejak langkah hasil lompatan, dan di depan kamar ditemukan sepeda motor pengunjung.

Dari Hotel Binjai, tiga pasangan di luar nikah diciduk. Masing-masing H (28) warga Tanjungselamat, Sunggal, Deliserdang dan NV (23) warga Tanjungberingin, Hinai, Langkat, lalu SAB (27) warga Bahorok, Langkat-MR (22) warga Jalan Setia Ujung, Medan Sunggal serta BM (35) warga Kampung Tanjung, Binjai Kota-YSR (28) warga Brahrang, Lincun.

Selanjutnya, razia di Sartika Karaoke, dua wanita muda F (30) warga Tandam dan N (22) warga Stabat terpaksa diamankan karena dinyatakan positif narkotika jenis ekstasi. Sample urine keduanya wanita ini dites langsung petugas BNN di kamar mandi salah satu room karaoke.

N wanita muda (22) memiliki ciri khas rajam tatto mawar merah di betis kanannya, awalnya sempat berdalih tidak memakai narkotika. Dalihnya kandas setelah petugas BNN membuktikan dengan alat tes urinenya yang positif narkotika jenis Methampethamin. Sedangkan, F mengaku mengonsumsi inex di sebuah rumah. Sementara F mengaku menekan inex di kafe Duku daerah Kutalimbaru.

"Sudah seminggu lalu, dikasih sama tamu, baru sekali makan obat itu,"dalihnya sambil gelisah.

Waka Polres Binjai, Kompol Hamdan menyatakan, petugas akan melakukan pengembangan untuk mencari tahu asal usul obat yang digunakan oleh kedua wanita yang positif narkoba ini. Pihaknya juga akan melakukan assesment dan berkoordinasi dengan BNN terkait penangkapan ini.

"Mereka nanti akan diserahkan ke BNN untuk assesment, apakah direhab atau bagaimana. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi," pungkasnya.

(dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved