Jumiran Abdi: Tiga Bulan Jelang Pilkada Serentak TKD Jokowi-Ma'ruf Tingkatkan Kinerja

Jumiran Abdi mengatakan pihaknya meningkatkan kinerja mengingat pilpres akan diselenggarakan tiga bulan lagi.

Jumiran Abdi: Tiga Bulan Jelang Pilkada Serentak TKD Jokowi-Ma'ruf Tingkatkan Kinerja
TRIBUN MEDAN/ Nanda F Batubara
Jumiran Abdi, di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (17/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Sumatera Utara untuk pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Jumiran Abdi mengatakan pihaknya meningkatkan kinerja mengingat pilpres akan diselenggarakan tiga bulan lagi.

Jumiran menjelaskan periode tiga bulan terakhir ini menentukan kemenangan Jokowi - Ma'ruf sehingga pihaknya tengah mensosialisasikan pasangan oetahana tersebut door to door hingga akar rumput (grass root).

"Semua sudah turin ke bawah, tim beserta segenap relawan telah turun mensosialisasikan Jokowi - Ma'ruf Amin," ujar Jumiran saat ditemui di Sekretariat DPD PDIP, Jalan Jamin Ginting, Rabu (2/1/2018).

Jumiran yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinam Daerah (DPD) PDIP Bidang Kehormatan Partai itu juga menjelaskan, partai yang tergabung dalam TKD juga solid bauu-membahu memenanhkan pasamhan petahana tersebut.

"Walau masing-masing partai memiliki target sendiri-sendiri di pemilihan legislatif, namun untuk pilpres kita bahu membahu. Ini terlihat dari atribut para caleg yang menyertakan potret Jokowi - Ma'ruf," katanya.

Berkaca dari Pilgub kemarin,Jumiran pihaknya optimis memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Sumatera Utara.

"Kemarin saat pilgub partai-partai terbagi suaranya mendukung salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Namun saat ini, sebagian besar partai telah berdiri menyokong pasangan Jokowi- Ma'ruf. Saya optimis," ungkapnya. 

(gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved