Rayakan Ulang Tahun ke-58, Jasa Raharja Secara Nasional 2018 Bukukan Laba Rp 1,6 Triliun

PT Jasa Raharja Persero merayakan ulangtahunnya atau hari jadinya yang kini genap berusia 58 Tahun.

Rayakan Ulang Tahun ke-58, Jasa Raharja Secara Nasional 2018 Bukukan Laba Rp 1,6 Triliun
TRIBUN MEDAN/SATIA
Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Persero Provinsi Sumatera Utara, Ifriyantono saat menyampaikan capaian perusahaan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - PT Jasa Raharja Persero merayakan ulangtahunnya atau hari jadinya yang kini genap berusia 58 Tahun. 

Perayaan ini cukup meriah dirayakan di Kantor Cabang Provinsi Sumatera Utara, yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Rabu (2/1/2019).

Pantauan Tribun Medan, tampak puluhan karangan bunga baik itu dari pemerintahan ataupun kepolisian hingga perorangan berbaris rapi di pelataran gedung tersebut. 

Kemudian, kemeriahan cukup terasa saat memasuki halaman, di mana terlihat banyaknya pernak-pernik ulang tahun yang terpasang pada tiap-tiap sudut gedung.

Dikethaui, PT. Jasa Raharja adalah salah satu perusahaan milik negara yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan, dan operasionalisasi usahanya merupakan implementasi dari Undang-Undang No. 33 (pertanggungan kecelakaan penumpang) dan UU No. 34 tahun 1964 (pertanggungan kecelakaan lalu lintas jalan).

Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Persero Provinsi Sumatera Utara, Ifriyantono menyampaikan, bahwa pada hari ini PT Jasa Raharja Persero bergenak berusia 58 tahun. 

Kemudian ia mengatakan bahwa selama tahun 2018 pihaknya sendiri telah membukukan laba sebesar Rp 1,6 triliun.

"Ulangtahun PT Jasa Raharja Persero ke 58 tahun. Pada tahun 2018 sebagaimana yang saya sampaikan tadi, secara nasional bahwa jasa Raharja saat ini mampu membukukan laba sebesar 1,6 triliun," katanya.

Ifriyantono menyampaikan, bahwa selama melewati tahun 2018, pihaknya harus mengelus dada, lantaran pengeluaran untuk membayar biaya kecelakaan lalu lintas kepada masyarakat mengalami minus. 

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved