Pintu Unimed Raih Penghargaan Terbaik dari Kemenristek Dikti

Aspek yang dinilai meliputi kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media.

Pintu Unimed Raih Penghargaan Terbaik dari Kemenristek Dikti
TRIBUN MEDAN/HO HUMAS UNIMED
Para penerima penghargaan (pegang trofi) berfoto bersama petinggi Kemenristek Dikti saat acara Anugerah Humas PTN dan LL Dikti 2018 serta Pengelola ‘Lapor!’, Kamis (4/1/2019) di Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pusat Informasi dan Pelayanan Terpadu (Pintu) Unimed berhasil menyabet gelar Juara Terbaik ke-II kategori Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik PTN acara Anugerah Humas PTN dan Lembaga Layanan (LL) Dikti Tahun 2018, Kamis (3/1/2019), di kampus Universitas Diponegoro, Semarang.

Selain itu, gelar Terbaik II juga diberikan kepada Humas Unimed sebagai pengelola aplikasi 'Lapor!' Kemenristek Dikti RI.

Kepala Humas Unimed M Surif mengungkapkan, acara penganugerahan tersebut kedua kalinya digelar. Aspek yang dinilai meliputi kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media.

Sementara, pada pada Anugerah Pengelola Lapor!, aspek yang dinilai adalah kuantitas pengaduan, penyelesaian, dan rata-rata tindak lanjut.

Adapun gelar Terbaik I pada kategori ini diraih oleh Universitas Sriwijaya, sedangkan Terbaik III-nya jatuh kepada Universitas Sumatera Utara.

Acara yang diselenggarakan Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik (KSKP) Kemenristek Dikti ini melibatkan juri yang independen dan kompeten, yaitu Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Lembaga Adita Irawati, Digital Strategis Nukman Luthfie, dan Anggota Persatuan Humas serta Founder Nagaru Communication Dian Agustine Nuriman.

Turut hadir pula Rektor Universitas Diponegoro Yos Johan Utama, Kepala LLDikti Wilayah VI Jawa Tengah Dwi Yuwono Puji Sugiharto, Kepala Biro KSKP Kemenristekdikti Nada Marsudi dan ratusan nominator PTN dan LLDikti.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved