SURAT AUGIE FANTINUS dari Rutan, Istri Menahan Tangis, Julie Estelle Seka Air Mata, Ini Videonya

Tak hanya Adriana, pemain lain, Julie Estelle juga tampak menyeka air matanya saat mendengar surat tersebut dibacakan.

SURAT AUGIE FANTINUS dari Rutan, Istri Menahan Tangis, Julie Estelle Seka Air Mata, Ini Videonya
Kompas.com/Ira Gita
Adriana Bustami, istri Augie Fantinus Bacakan surat suamuinya usai press screening film Lagi Lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Istri pembawa acara Augie Fantinus, Adriana Bustami membacakan surat yang ditulis suaminya sambil menahan tangis.

Adriana membacakan surat itu usai press screening film Lagi-lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augi, aku tadi pagi baru dari Salemba dia minta aku bacain ini. Mudah-mudahan enggak nangis ya," kata Adriana.

Dalam surat itu, Augie memohon maaf dan mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa hadir dalam acara yang paling dia tunggu itu.

"Kepada produser, sutradara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film Lagi Lagi Ateng," ucap Adriana membacakan surat itu dengan suara yang bergetar.

"Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan, agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami kepada keluarga Om Ateng dan Om Iskak," sambungnya.

Augie Fantinus berpose saat menghadiri peluncuran teaser trailer <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/film-lagi-lagi-ateng' title='film Lagi-lagi Ateng'>film Lagi-lagi Ateng</a> di Gedung Soho, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Augie Fantinus berpose saat menghadiri peluncuran teaser trailer film Lagi-lagi Ateng di Gedung Soho, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).(KOMPAS.com/TRI SUSANTO)

Meski demikian, Augie tetap merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari film yanng digarap oleh sutradara Monty Tiwa itu.

"Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses shooting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu," imbuh Adriana.

Augie berharap para penonton bisa menerima film yang dia bintangi itu tanpa mempersoalkan masalah hukum yang sedang dia alami.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved