Real Madrid Rela Lepas Isco ke Juventus Asalkan Dapat Paulo Dybala

Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus), kabarnya ingin mempercepat negosiasi untuk memboyong Isco ke Liga Italia.

Real Madrid Rela Lepas Isco ke Juventus Asalkan Dapat Paulo Dybala
GAZZETTAWORLD.COM
James Rodriguez dan Isco. 

TRIBUN-MEDAN.com-Real Madrid dikabarkan rela melepas Isco ke Juventus andai mereka mendapatkan Paulo Dybala sebagai penggantinya. 

Sejak Real Madrid ditangani oleh Santiago Solari, Isco kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Pemain berusia 26 tahun itu memang kabarnya sempat punya masalah dengan Santiago Solari.

Bahkan dalam delapan laga terakhir Real Madrid di Liga Spanyol, Isco tak pernah bermain penuh. Sejak Solari menjadi pelatih, Isco juga belum pernah turun sebagai starter dan hanya digunakan sebagai pemain pengganti.

Tiga dari delapan laga itu ia bahkan hanya di bangku cadangan dan tak turun berlaga sama sekali. Total hanya 140 menit Isco bermain dalam delapan laga tersebut, sesuatu yang tak ideal bagi Isco.

Kondisi ini kemudian membuat Juventus bergerak.

Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus), kabarnya ingin mempercepat negosiasi untuk memboyong Isco ke Liga Italia.

Kini, Juventus sepertinya sudah mengetahui harga yang harus mereka bayar untuk memboyong Isco ke Turin.

Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu." />
Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu.
DOK. TWITTER.COM/REALMADRID

Halaman depan media Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport, edisi hari Sabtu (12/1), menyebutkan bahwa Real Madrid hanya mau melepas Isco andai mereka mendapatkan Paulo Dybala.

"Anda mau Isco? Beri kami Dybala," tulis Tuttosport sebagai headline mereka.

Real Madrid memang dikabarkan sedang berpikir untuk merombak total lini depan mereka. Selain Mauro Icardi dari Inter Milan, Dybala jadi salah satu penyerang yang sangat diinginkan Los Merengues.

Real Madrid tak sendirian, Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City dikabarkan juga menginginkan servis Dybala.

Soal Isco, Juventus bersaing dengan Pep Guardiola untuk mendapatkan sang pemain.

Meski begitu, laporan yang sama menyebutkan bahwa Juventus enggan melepas Dybala ke klub lain. (*) Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Real Madrid: Juventus Mau Isco? Beri Kami Paulo Dybala

Penulis: Joseph W Ginting
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved