Mobil Penyok dan Kaca Pecah, Kantor Gubsu Dilempari Batu Sekolompok Massa Kendarai Motor

Kantor Gubenur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Selasa (15/1/2018) dihujani batu

Mobil Penyok dan Kaca Pecah, Kantor Gubsu Dilempari Batu Sekolompok Massa Kendarai Motor
Istimewa
Seorang sekuriti menunjukan akibat pelemparan batu oleh sekolompok masa tak dikenal, di Pos sekuriti, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (15/1/2018).(Satia). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Kantor Gubenur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Selasa (15/1/2018) dihujani batu oleh sekelompok orang tidak dikenal dengan jumlah masa besar.

Pelemparan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB menjelang waktu makan siang. Menurut pantauan langsung Tribun Medan di lokasi, tampak beberapa batu berserakan tepat di belakang pagar berwarna putih tersebut.

Saat berada di lokasi, tidak tampak lagi massa yang melakukan pelemparan batu tersebut. Namun, beberapa material batu terlihat berserakan di halaman belakang pagar tersebut.

Seorang sekuriti yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, bahwa sekelompok orang dengan jumlah massa yang besar mendatangi kantor Gubernur tersebut.

Menurutnya, kemungkinan sekolompok orang tersebut sedang ingin melakukan unjuk rasa.

Atas kejadian pelemparan tersebut, dua kendaraan roda empat mengalami kerusakan, penyok pada body samping hingga kacanya pecah.

Adapun jenis mobil yang menjadi bulan-bulanan sekelompok orang tersebut, mobil minibus Honda Sienta warna putih bernopol BK 1394 DQ, mengalami kerusakan pada body.

Kemudian satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna merah dengan nopol BK 1604 QA, mengalami pecah kaca.

"Gini itu bang, mungkin mau demo jumlahnya banyak, karena lewat dan berhenti di depan gerbang," kata seorang pegawai yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved