Bagi-bagi Emas, Apresiasi Pegadaian untuk Nasabah Setia

Dimeriahkan oleh Musisi Anji, hadiah yang dibagikan adalah tabungan emas 1 gram untuk 450 Nasabah se-Indonesia

Bagi-bagi Emas, Apresiasi Pegadaian untuk Nasabah Setia
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION
Ketua Panitia Kemilau Emas Pegadaian Suhadi, Senior Vice President Kanwil I Medan Hakim Setiawan, Wali Kota Medan Drs Dzulmi Eldin, Otoritas Jasa Keuangan, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Notaris, Bripka Feri Manulang serta Pimpinan Wilayah BRI dan Anji setelah mengundi hadiah utama dalam Kemilau Emas Pegadaian 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - 8 Kg dan 200 gram emas dibagikan kepada nasabah di seluruh Indonesia dalam Kemilau Emas Pegadaian 2018.

Serentak diadakan di 11 kota, malam apresiasi ini diadakan oleh PT Pegadaian sebagai hadiah terhadap nasabah yang setia kepada pegadaian, Sabtu (19/1) malam .

Digelar di Atrium Ringroad City Walks Jalan Gagak Hitam No 7 Medan Sunggal, acara ini dihadiri oleh Ketua Panitia Kemilau Emas Pegadaian Suhadi, Senior Vice President Kanwil I Medan Hakim Setiawan, Wali Kota Medan Drs Dzulmi Eldin, Otoritas Jasa Keuangan, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Notaris, Bripka Feri Manulang serta Pimpinan Wilayah BRI.

Dimeriahkan oleh Musisi Anji, hadiah yang dibagikan adalah tabungan emas 1 gram untuk 450 Nasabah se-Indonesia, 5 gram untuk 200 nasabah se-Indonesia 250 gram tabungan emas, 100 gram tabungan emas, 50 gram tabungan emas serta paket umroh.

"Untuk kali kelima, Pegadaian mengadakan Kemilau Emas Pegadaian. Beberapa nasabah akan mendapatkan keuntungan yang ditawarkan sebagai wujud apresiasi kesetiaan nasabah. Kegiatan seperti ini tentunya harus secara rutin dilaksanakan," ungkap Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam kata sambutan.

Ia menambahkan, hal ini akan meningkatkan awarness para nasabah yang harus bisa dimanfaatkan agar masyarakat semakin sering bertransaksi melalui digital yang dimiliki oleh PT Pegadaian yang lebih memudahkan nasabah yang ingin sistem yang lebih cepat.

"Sebagai lembaga keuangan non bank, PT Pegadaian menjadi satu opsi utama yang kerap dipikirkan masyarakat dalam situasi kesulitan keuangan. Kemudahan yang ditawakan PT Pegadaian menjadi solusi untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.Hal ini juga melindungi masyarakat dari praktik orang-orang yang ingin mengambil keuntungan sesaat," tambah Eldin.

Untuk itu, katanya, PT Pegadaian harus mampu bekerja sama dengan regulator dan pemerintah serta terus meningkatka kinerja karyawan agar PT Pegadaian semakin banyak diminati dan dirindukan masyarakat.

Kehadiran Pegadaian yang selalu menawarkan kredit yang terjangkau dengan jaminan yang mudah, tentunya, menjadi peningkatan jumlah nasabah yang ada dan bukan semata mencari keuntungan tetapi menjadikan hubungan yang harmonis antara perusaahan dan nasabah. Pegadaian, selalu menjadi pengayom dengan tidak menjadikan nasabah objek pemerasan dan merugikan.

PT Pegadaian bekerja secara profesional dan diawasi oleh OJK, "Tentunya, kalau tidak penting jangan meminjam, jangan untuk kepentingan pribadi dan tidak bersifat benefit untuk usaha kita. Kalau ini kita lakukan, apa yang kita inginkan untuk membuka usaha akan bisa terlayani oleh PT Pegadaian. Kita menginkankan PT Pegadaian dan nasabah saling menguntungkan. Mudah-mudahan dengan niat yang tulus, kegiatan ini akan terus dilakukan." pungkasnya.

Kehadiran musisi Anji semakin menyemarakkan acara. Kehadirannya mampu memikat pengunjung Ringroad City Walk dan memenuhi venue acara.

(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved