Breaking News:

Anggota Satres Narkoba Polres Tapsel Teken Komitmen Integritas Pemberantasan Narkoba

Irwa menekankan kepada jajarannya agar bersungguh-sungguh menjalankan isi komitmen yang telah mereka tandatangani.

Penulis: |
TRIBUN MEDAN/Nanda F Batubara
Penandatangan komitmen integritas pemberantasan narkoba personel Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Selatan di Mapolres Tapanuli Selatan, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, TAPANULI SELATAN - Personel Satuan Reserse Narkoba jajaran Polres Tapanuli Selatan meneken pakta integritas tentang komitmen pemberantasan narkoba di lingkungan hukum Polres tersebut.

Setelah pembacaan butir-butir komitmen, perwakilan satuan lanjut meneken pakta integritas tersebut dengan disaksikan langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib.

Irwa menekankan kepada jajarannya agar bersungguh-sungguh menjalankan isi komitmen yang telah mereka tandatangani.

"Isi komitmen integritas jangan hanya dibaca, namun harus dipedomani apa makna yang dilaksanakan penanganan kasus narkoba," kata Irwa di Mapolres Tapanuli Selatan, Senin (21/1/2019).

Irwa menegaskan tidak ada toleransi bagi penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, ia kembali mengajak jajarannya untuk berperang melawan narkoba.

"Manfaatkan dengan baik peran yang diemban oleh Satres Narkoba dalam memberantas peredaran markoba di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. Narkoba merupakan musuh yang paling jahat dan paling sulit diberantas, yang dapat menggerogoti orang-orang yang kita sayangi," katanya mengakhiri.

(nan/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved