Kapolres Tapanuli Selatan Panggil Para Pimpinan Perusahaan Ajak Sukseskan Pemilu

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib mengumpulkan para pimpinan perusahaan di Tapsel

Kapolres Tapanuli Selatan Panggil Para Pimpinan Perusahaan Ajak Sukseskan Pemilu
TRIBUN MEDAN/NANDA F BATUBARA
Pertemuan antara pihak Polres Tapanuli Selatan dengan sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di Tapanuli Selatan. Acara berlangsung di Mapolres Tapanuli Selatan, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, TAPANULI SELATAN - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib mengumpulkan para pimpinan perusahaan yang berada di Tapanuli Selatan, Selasa (22/1/2019).

Berlangsung di Mapolres Tapanuli Selatan, Irwa mengajak para pimpinan perusahan-perusahaan itu agar turut serta menyukseskan gelaran Pemilu 2019.

"Saya selaku Kapolres mengajak seluruh pelaku-pelaku usaha dan pemilik usaha kiranya dapat menyukseskan kegiatan demokrasi yang ada di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, khususnya terkait keamanan dan situasi aman di wilayah masing-masing," kata Irwa didampingi Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Alexander Piliang.

Irwa mengajak para tamu undangan itu untuk berkoodinasi dengan pihaknya bila menemui hal-hal yang tidak diinginkan jelang Pemilu 2019. Khususnya terkait keamanan dan ketertiban.

"Apabila ada kendala di lapangan agar selalu dan segera melakukan koordinasi yang baik dengan pihak keamanan terdekat, seperti Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya masing-masing," kata Irwa sembari mengharap silaturahmi yang telah terjalin antara Polres Tapanuli Selatan dan para pelaku usaha serta pimpinan perusahaan di Tapanuli Selatan terus berlanjut.

"Kami berharap kepada seluruh pimpinan perusahaan agar pertemuan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dan berkepanjangan untuk ke depannya," pungkas Irwa.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved