Perusahaan Ini Beri Pekerja Lajang Cuti 15 Hari dan Bonus Dobel Bagi yang Nikah di 2019

Menyambut libur perayaan Imlek 2019, perusahaan ini memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Perusahaan Ini Beri Pekerja Lajang Cuti 15 Hari dan Bonus Dobel Bagi yang Nikah di 2019
Freepik & Hellorf
Menyambut libur perayaan Imlek 2019, perusahaan ini memberikan pengumuman yang mengejutkan. Dengan memberikan libur spesial pada karyawan wanita lajang 

TRIBUN-MEDAN.com – Menyambut libur perayaan Imlek 2019, perusahaan ini memberikan pengumuman yang mengejutkan. Dengan memberikan libur spesial pada karyawan wanita lajang.

Mungkin sulit untuk menemukan cinta ketika Anda seorang karyawan yang bekerja keras setiap hari, yang membuat Anda hampir tidak memiliki waktu untuk menjalin hubungan baru.

Terlebih ketika pada perkumpulan keluarga di hari raya,  banyak yang akan menanyakan tentang pernikahan.

Ini sungguh membuat para lajang kebingungan.

Perusahaan ini di China, Kinerja Songcheng telah mendapatkan perhatian setelah mengeluarkan pernyataan tentang hari libur perayaan Tahun Baru Imlek mendatang, yang kemudian menjadi viral.

Itu karena pihak perusahaan mengumumkan bahwa, wanita yang belum menikah di atas usia 30 tahun berhak mendapat libur selama 15.

Libur spesial itu diberikan pada mereka, untuk mendorong karyawan  menemukan pasangan. Menurut Sinchew, pengumuman itu berisi, “Para karyawan wanita yang terhormat, perusahaan telah memutuskan untuk memberikan perempuan yang belum menikah di perusahaan 15 hari libur untuk Tahun Baru Imlek dan untuk kegiatan perjodohan.”

Perusahaan mengatakan bahwa mereka berharap dengan memberikan liburan ini kepada karyawan wanita, bisa membantu mereka bertemu pasangan hidup mereka, terutama selama Tahun Baru Imlek.

Jadi, ketika anggota keluarga yang bermaksud baik ingin menjodohkan kerabat lajang, mereka mendapatkan kesempatan itu, tanpa memikirkan pekerjaan.

Mereka bahkan menambahkan bahwa jika perlu, staf perempuan ini dapat meminta untuk memperpanjang hari libur mereka.

Halaman
123
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved