Gramedia Bagikan Enam Koli Buku ke Lapas Tanjunggusta

Kami mengucapkan terima kasih dari Gramedia Jakarta, Gramedia Group, Kompas TV, dan Tribun Medan hadir bersama disini semua.

Gramedia Bagikan Enam Koli Buku ke Lapas Tanjunggusta
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Team Kompas Gramedia Jakarta bersama Gramedia Medan serahkan buku untuk Perpustakaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan, Jumat (25/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Team Kompas Gramedia Jakarta bersama Gramedia Medan serahkan buku untuk Perpustakaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan, Jumat (25/1/2019). 

Kegiatan CSR ini juga dilaksanakan bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah bersama pimpinan SKPD Provinsi Sumatera Utara seperti Inspektorat, Kepala Bagian Umum, Kepala Dinas Perpustakaan, Asisten Administrasi, dan lain-lain

"Kami mengucapkan terima kasih dari Gramedia Jakarta, Gramedia Group, Kompas TV, dan Tribun Medan hadir bersama disini semua," ujar Ijeck.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan yang bergerak dibidang toko buku ini.

"Kami menyerahkan buku untuk sumbangan Perpustakaan di Lapas Tanjung Gusta. Kita sudah menyiapkan sekitar 6 koli buku," ujar store manager Toko Buku Gramedia Sun Plaza dan Manhattan, Hindry Gunawan. 

Buku yang diberikan bermacam-macam, ada yang berupa buku pendidikan, buku hobi, dan buku panduan seperti kegiatan menyulam dan sebagainya.

Setiap tahun Gramedia menggelar kegiatan CSR. Daerah yang dipilih berbagai macam ada yang di Medan dan luar Medan. Namun ini pertama kali CSR dilaksanakan ke Lapas.

"Pertimbangannya karena kita lihat di sana kan kegiatannya seperti apa," ujarnya

Hindry menambahkan dengan penyerahan buku ini bisa sebagai gambaran pekerjaan-pekerjaan baru yang bisa dikerjaan oleh warga binaan setelah keluar dari lapas.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved