Cerita Seleb

Resmi Bercerai, Kuasa Hukum Yeslin Wang Bilang Kliennya Bayar Utang Delon hingga Miliaran

Kuasa Hukum Yeslin Wang bilang kliennya merasa ketakutan ketika ada orang-orang yang datang untuk menagih utang Delon.

Resmi Bercerai, Kuasa Hukum Yeslin Wang Bilang Kliennya Bayar Utang Delon hingga Miliaran
ist/dok/tribun
Yeslin Wang dan Delon 'Idol' 

Kuasa Hukum Yeslin Wang bilang kliennya merasa ketakutan ketika ada orang-orang yang datang untuk menagih utang Delon.

TRIBUN-MEDAN.com - Kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, menyebut bahwa kliennya menguras tabungan untuk membayar utang-utang Delon dari kebiasaannya berjudi.

Hal itu dikatakan Osner saat ditemui usai sidang cerai Yeslin-Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

"Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon," kata Osner.

Jumlah utang tersebut, kata Osner, bahkan mencapai miliaran rupiah.

"Yang dia sampaikan kepada kami lebih kurang ya M (miliaran) yang harus dia tutupin, bayangkan sampai datang orang menagih-nagih baik siang, sore, malam," ujar Osner.

Hal itulah, menurut Osner, yang menjadi salah satu faktor yang membuat Yeslin tidak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Delon.

"Bagaimana pun seorang wanita gerah, tidak nyaman, atau pun ketakutan," ujarnya.

"Karena semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang setelah itu, lebih baik Yeslin mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," sambung Osner.

Yeslin dan Delon telah resmi bercerai terhitung Kamis (24/1/2019).

Sebelumnya dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim, Makmur, mengungkapkan bahwa alasan gugatan Yeslin adalah Delon kerap meninggalkan rumah dan memiliki kebiasaan buruk, yakni berjudi.

"Tergugat suka berperilaku buruk karena suka meninggalkan tempat tinggal sehingga penggugat merasa khawatir," kata Makmur.

"Saksi juga menerangkan bahwa pihak tergugat punya kebiasaan buruk yang suka bermain judi, sehingga beberapa kali pihak penggugat suka membayar utang judi tergugat. Sehingga sampai saat ini penggugat sudah tidak tahan lagi," tambahnya.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved