Cerita Seleb

Tarra Budiman Aktif Cari Cara Mengurus Bayi, Sampai Kaget saat Sang Anak Lakukan Hal Ini

Tarra Budiman menyebut Kalea sudah pintar dalam aspek motorik.Tarra Budiman bahkan sampai terkejut saat Kalea sudah mampu mengangkat kepalanya sendiri

Tarra Budiman Aktif Cari Cara Mengurus Bayi, Sampai Kaget saat Sang Anak Lakukan Hal Ini
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Tarra Budiman dan Gya P Sadiqah. 

Tarra Budiman menyebut putrinya, Kalea sudah pintar dalam aspek motorik. Tarra Budiman bahkan sampai terkejut saat Kalea sudah mampu mengangkat kepalanya sendiri.

TRIBUN-MEDAN.com - Aktor Tarra Budiman kaget melihat tingkah putrinya dengan Gya Sadiqah, Kalea Jada Agyra, yang kini masih berusia 28 hari.

Dikutip dari Kompas.com pada Kamis (24/1/2019), Tarra Budiman menyebut Kalea sudah pintar dalam aspek motorik.

"Sekarang dia sudah pintar dalam arti kata motoriknya sudah bekerja," ungkap Tarra Budiman saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Dia sekarang kalau siang tidur, ditengkurepin (telungkup) dia sudah bisa balikin kepala, gue sampai kaget," kata Tarra Budiman.

Gya Sadiqah dan Tarra Budiman saat menggelar jumpa pers kelahiran anak mereka, Kalea Jada Agyra, di RSIA Bunsa, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).
Gya Sadiqah dan Tarra Budiman saat menggelar jumpa pers kelahiran anak mereka, Kalea Jada Agyra, di RSIA Bunsa, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018). (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Demi bisa memahami tumbuh kembang buah hati tercintanya, Tarra Budiman sebagai ayah baru pun aktif untuk mencari informasi tentang cara mengurus bayi yang baik dan benar.

Satu di antara cara yang ditempuh Tarra Budiman adalah dengan rajin menyimak unggahan akun-akun Instagram bertema parenting.

"Gue lagi mempelajari (cara mengurus bayi) dan gue akhirnya nge-follow akun Instagram komunitas parenting segala macam gitu sih," ujar Tarra Budiman.

Dengan kehadiran Kalea di tengah-tengah keluarganya, Tarra Budiman kini jadi punya penyemangat baru untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

"Ya selain obat setelah pulang kerja juga sebagai motivasi juga sih. Jadi apa pun yang gue lakukan, ya, salah satunya untuk dia (anak)," pungkasnya.

Diketahui, Kalea lahir pada 28 Desember 2018.

Nama belakang 'Agyra' merupakan perpaduan dari nama Gya dan Tarra.

Pada Senin (14/1/2019), Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sudah menunaikan sunnah dengan mengadakan acara akikah untuk putri mereka.

Rambut lebat dan jabrik yang menjadi ciri khas Kalea pun akhirnya dipotong demi menaati sunnah agama.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tarra Budiman Kaget Lihat Tingkah Putrinya, Kalea yang Baru Berumur Satu Bulan

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved