Durian Ini Dijual Rp 14 Juta Per Buah, Apa Saja Kelebihannya?

Warga yang sedang berbelanja di swalayan tersebut, penasaran dan selalu bergerombol memperhatikan durian dengan harga selangit tersebut.

Durian Ini Dijual Rp 14 Juta Per Buah,  Apa Saja Kelebihannya?
KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA
Durian J-Queen dengan harga Rp 14 juta per butir sedang dipajangkan kembali setelah sebelumnya dua butir durian sama laku terjual di Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/1/2019). 

Durian Ini Dijual Rp 14 Juta Per Buah,  Apa Saja Kelebihannya?

TRIBUN-MEDAN.com-Masyarakat Kota Tasikmalaya dibuat heboh oleh penjualan durian bernama J-Queen di pusat perbelanjaan Plaza Asia, yang dibanderol dengan harga Rp 14 juta per butir. 

Penjualan durian dengan harga fantastis yang baru kali pertama di Kota Tasikmalaya tersebut membuat warga penasaran dan mengabadikannya melalui swafoto. 

Warga yang sedang berbelanja di swalayan tersebut, penasaran dan selalu bergerombol memperhatikan durian dengan harga selangit tersebut. 

Store Manager Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Hinhin mengatakan, penjualan durian varietas baru unggulan di Indonesia ini merupakan bagian dari pemasaran durian unggulan terbesar di Priangan Timur.

"Durian jenis J-Queen ini sudah beberapa kali memenangkan kontes durian di Jawa Tengah. Meskipun ditanamnya di Kendal, Jawa Tegah, tapi aslinya penemu jenis durian ini adalah anak muda asli orang Kota Tasikmalaya," kata Hinhin, saat dimintai keterangan Kompas.com, Sabtu (26/1/2019). 

Dua butir laku terjual

Meski dibanderol dengan harga fantastis, lanjut Hinhin, baru sehari, dua butir durian J-Queen yang dipamerkan sudah laku terjual.

Pembeli sebagai pecinta durian, mengaku sangat penasaran dengan durian jenis J-Queen yang harganya sampai belasan juta rupiah tersebut. 

"Durian J-Queen hanya dua yang dipamerkan kemarin, dua-duanya langsung laku terjual oleh pembeli pecinta durian," tambah dia. 

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved