Hasudungan Bacok Satu Keluarga Hingga Nyaris Tewas Saat Lakukan Aksi Pencurian

Satu keluarga nyaris tewas dibacok pelaku yang diduga sebagai pencuri. Kejadian tersebut pun membuat warga

Hasudungan Bacok Satu Keluarga Hingga Nyaris Tewas Saat Lakukan Aksi Pencurian
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Satu keluarga nyaris tewas dibacok pelaku yang diduga sebagai pencuri.

Kejadian tersebut pun membuat warga permukiman padat penduduk di Jalan Pembangunan, Nomor 8 Kelurahan PB Selayang, Simpang Selayang, dihebohkan pada Sabtu (26/1/2019).

Pada peristiwa nahas tersebut dikabarkan tiga korban dalam satu keluarga yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat sabetan klewang pelaku.

Adapun identitas para korban yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan, korban ada tiga orang yakni Drs MU Sitepu.Ak (65) yang merupakan Kepala keluarga serta istri dan anaknya, Martha br Ginting (64) dan Berlin Sitepu (45).

Untuk MU Sitepu mengalami luka bacokan di bagian kepala atas sebelah kanan 5 cm, robek di bagian kening 2 cm dan luka goresan di bagian alis mata 5 cm.

Luka robek di bagian jari manis tangan sebelah kanan 1 cm, lika robek di bagian jari tengah tangan sebelah kanan 1 cm.

Untuk Martha Boru Ginting mengalami luka robek di bagian wajah sebelah kiri 10 cm (sampai kena tulang tengkorak), luka robek di bagian pergelangan tangan sebelah kiri 2 cm.

Untuk Berlin Sitepu, mengalami luka robek di bagian kepala atas sebelah kanan, luka serpihan kaca di sebelah kiri Luka goresan di bagian perut sebelah kiri 5 cm.

"Saat ini para korban masih di rawat di RS USU," ujarnya saat dihubungi Tribun Medan melalui WhatsApp, Minggu (27/1/2019).

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved