Benny Simanjuntak Bawa Lagi Penyanyi dan Modeling Asal Siantar Go Internasional

Benny Simanjuntak pemilik management artis dan sekolah akting telah menggelar festival modeling dan vokal solo

Benny Simanjuntak Bawa Lagi Penyanyi dan Modeling Asal Siantar Go Internasional
Sample Entertainment Music
Benny Simanjuntak (kiri) 

TRIBUN-MEDAN.com - Benny Simanjuntak pemilik management artis dan sekolah akting telah menggelar festival modeling dan vokal solo di Kota Pematangsiantar. Festival yang diadakan di Siantar Hotel telah dimulai Kami (24/2/2019) dan final pada Minggu (28/1/2019).

Perlombaan yang diperuntukkan bagi usia maksimal 25 tahun menghadirkan 88 peserta kategori vokal solo dan 47 model.

Benny mengatakan bahwa festival yang diadakan sudah menjadi modal besar untuk menemukan bibit baru di belantika tarik suara dan modeling tingkat internasional. Benny memang kerap mencari penyanyi dari kota kelahirannya, Kota Pematangsiantar. Bahkan, ia mengeluarkan dana untuk menggelar festival tersebut.

Benny memastikan akan terus menggelar festival vokal solo dan medel.

"Satu hal yang diharapkannya dari para peserta yang berhasil lolos adalah memiliki semangat, sikap hati yang benar dan kerja keras,"ujarnya di Siantar Hotel, Senin (28/1/2019).

Ia menegaskan potensi seseorang bisa saja kurang bermakna jika dalam perjalanan hidup tidak mengutamakan kerendahan hati. Apalagi kalau hidup dalam kesembongan disertai pola hidup berpoya-poya.

"Jangan nanti merasa sudah paling hebat. Paling yang tidak saya suka adalah keras kepala. Kalau saya benar, bagaimanapun saya akan pertahankan" terangnya.

Amatan Tribun-Medan.com, kepada peserta yang lolos ke final Benny memberikan motivasi. Benny Simanjuntak menceritakan kisah perjalanan karirnya dari dasar hingga sekarang diberikan Tuhan kesempatan berkarir di Hollywood. Sebagai satu-satunya manajemen artis dari Asia yang dibersaing di sana, kata Benny menapaki kesuksesan tidak seperti membalikkan telapak tangan.

"Saya meniti karir mulai dari mengangkat-ngangkat barang orang yang sudah terkenal, walau secara ekonomi dari dulu hidup kami sudah lebih dari berkecukupan. Masa SMP tahun 1980 an saya mau ke sekolah sudah naik sepedamotor Vespa dan di SMA saya juga sudah naik mobil. Saya tidak bandal,"katanya.

Benny menjelaskan tidak memaksa setiap talent yang lolos untuk menandatangani kontrak di managementnya. Namun, ia berharap semuanya dikembalikan demi nama Siantar.

Sementara, Ketua Panitia Aris Sinaga mengharapkan festival ini tetap rutin dilaksanakan. Menurutnya, banyak anak-anak dan remaja di Kota Siantar yang berbakat untuk bernyanyi dan model.

Diketahui, pada sesi final akan memepertemukan 10 talent kategori vokal solo dan 15 talent untuk model.(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved