PSMS Medan Segera Datangkan Penyerang Anyar Persis Solo Tri Handoko dan Dani Pratama

Pemain yang akrab disapa Ndok ini memulai karir di SSB Patriot Surakarta lalu membela Persinga Ngawi

PSMS Medan Segera Datangkan Penyerang Anyar Persis Solo Tri Handoko dan Dani Pratama
Instagram
Mantan Penyerang Persis Solo, Tri Handoko akan merapat bersama PSMS Medan. (IG Tri Handoko)

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan segera mendatangkan ujung tombak baru asal Persis Solo Tri Handoko (29) untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2019.

Seperti diketahui pemain kelahiran 1 Juli 1988 menjadi ujung tombak Persis Solo mengarungi Liga 2 hingga babak 16 besar.

Pemain yang akrab disapa Ndok ini memulai karir di SSB Patriot Surakarta lalu membela Persinga Ngawi, dan memulai karir profesional di PSS Sleman (2010, 2015, dan 2016), Persis Solo (LPIS), PSIM Yogyakarta, Perserang Serang.

Sekum Manajamen PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan bahwa kedatangan Handoko tinggal membeli tiket pesawat dari Yogyakarta.

"Sebentar lagi akan kedatangan penyerang dari Persis Solo itu namanya Tri Handoko. Sudah intensif komunikasi dan tinggal kirim tiket pesawat mereka kemari," katanya kepada Tribun, Senin (28/1/2019) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Selain Tri Handoko, Pria yang akrab disapa King ini menyebutkan Bek PSMS Dani Pratama juga akan segera merapat bersama Legimin Raharjo dan Donni Dio.

King menyebutkan dua pemain ini sudah deal terkait nilai transfer. Dan akan berangkat sama-sama satu pesawat.

"Harga mereka sudah deal, jadi nanti mereka datang dan ikut latihan dulu. Pastinya tidak ikut seleksi sama seperti yang lain. Paling tidak dilihat dulu bagaimana kondisi fisiknya, keputusan tetap di tangan pelatih, karena mereka yang tahu bagaimana kebutuhan tim," tegasnya.

Sebelumnya, pemain yang hampir deal lainnya Dolly Gultom eks Mitra Kukar juga akan segera merapat bersama skuat Ayam Kinantan.

"Dolly itu juga tinggal kita datangkan, jadi yang tiga ini sudah deal nilai transfer. Tinggal datangkan saja," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved