Mundur dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi: Hanya Tuhan yang Berani Tekan Saya

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sekaligus mantan Ketua Umum PSSI angkat bicara saat dinyatakan mengenai pengkhianat

Mundur dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi: Hanya Tuhan yang Berani Tekan Saya
TRIBUN MEDAN/SATIA
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ditemui seusai melaksanakan salat di Masjid Agung, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin (28/1/2019).(Satia) 

TRIBUN MEDAN.COM - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sekaligus mantan Ketua Umum PSSI angkat bicara saat dinyatakan ada sosok pengkhianat dalam tubuh organisasi yang pernah digawanginya.

"Tuhan lah yang tahu," katanya saat ditemui Tribun Medan, Senin (28/1/2019).

Dirinya juga mengatakan, bahwa saat masih menjabat sebagai Ketua Umum PSSI bertanya kepada beberapa petinggi atau jajaran, apakah ada yang menginginkan ia mundur.

"Ya saya tanya kepada mereka, ada yang kepingin saya keluar ya? Ada, ya sudah saya keluar. Orang kan tidak melihat profesionalisme untuk maju," katanya. 

Saat ditanya, apakah ada kaitannya dengan kudeta yang dilakukan oleh sekelompok orang, Edy Rahmayadi mengatakan, kalau para pengurus PSSI tidak ada yang berani melakukan itu.

"Gak beranilah dia nikam saya, bukan itu lah," ucapnya.

Sementara itu terkait ada tekanan yang membuatnya harus hengkang dari PSSI, Edy Rahmayadi kembali mengatakan kalau hanya Tuhan yang berani menekannya.

"Kamu percaya ada yang bisa nekan saya? Yang bisa nekan saya adalah Tuhan," ucapnya.

Edy pun kembali mengungkapkan alasan yang membuatnya lebih memilih mundur dari pada melanjutkan sisa kepemimpinannya di PSSI dalam acara pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Dairi di Balai Budaya, Sidikalang, Jumat (25/1/2019)

"Minggu lalu saya masih ketua PSSI. Saat saya datang ada yang bisik-bisik. Saya pun mengundang seluruh anggota PSSI untuk makan malam," ungkap Edy.

Halaman
1234
Penulis: Satia
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved