Erik Nekat Sembunyikan Sabu dalam Mulut Saat Dirazia Polisi

Polsek Medan Timur meringkus seorang pemuda yang membawa narkoba jenis sabu di kawasan Jalan HM Yamin

Erik Nekat Sembunyikan Sabu dalam Mulut Saat Dirazia Polisi
Dok Polsek Medan Timur
Erik Estrada Tarigan sembunyikan sabu dalam mulut, saat dirazia Tim Reskrim Polsek Medan Timur. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Timur meringkus seorang pemuda yang membawa narkoba jenis sabu di kawasan Jalan HM Yamin, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (28/1/2019).

Parahnya, pelaku yang sudah tahu akan dihadang polisi ini, menyembunyikan narkoba itu dalam mulutnya.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan kejadian tak biasa ini terjadi saat Tim Reskrim Polsek Medan Timur menerima informasi yang layak di percaya.

Menyebutkan adanya seorang pria membawa narkoba akan melintas di kawasan Jalan Sentosa Lama. Lelaki itu dilaporkan mengendarai sepeda motor.

"Menerima informas tersebut, tim bergerak dan menyelidiki ciri-ciri pemuda dan sepeda motor yang dilaporkan membawa narkoba tersebut," kata Arifin, Selasa (29/1/2019)

Petugas pun membuntuti pemuda tersebut hingga kawasan Jalan HM Yamin Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan. Disana petugas langsung menghadang tersangka.

"Saat kita berhentikan, kita periksa dia dan barang bukti narkoba itu kita temukan dalam mulutnya," ujar Arifin.

Lebih lanjut, adapun barang bukti yang disita berupa satu paket sabu sabu seharga Rp 50 ribu yang rencananya akan digunakan tersangka di kediamannya.

"Untuk identitas tersangka yaitu Erik Estrada Tarigan (30). Dia warga Jalan Terusan Negara Kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan. Saat ini tersangka sudah kita tahan," jelas Arifin.

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved