Hadapi Sriwijaya FC Piala Indonesia, PS Keluarga USU Incar Poin Leg Pertama

Babak 32 besar Piala Indonesia kembali berjalan. Tim PS Keluarga USU yang satu-satunya mewakili Sumatera Utara

Hadapi Sriwijaya FC Piala Indonesia, PS Keluarga USU Incar Poin Leg Pertama
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Tim PS Keluarga USU 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak 32 besar Piala Indonesia kembali berjalan. Tim PS Keluarga USU yang satu-satunya mewakili Sumatera Utara akan berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Pada babak 32 besar ini, memakai format kandang dan tandang. Let pertama, USU sebagai tim tamu akan bentrok kontra Sriwijaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (30/1/2019) sore.

Bersua Sriwijaya, Pelatih USU, Amrustian tak mau muluk-muluk untuk mengahadapi tim berjuluk Laskar Wong Kiri itu. Pasalnya, persiapan mereka cukup minim dan tidak memiliki target lebih.

Namun, Amrustian bertekad anak asuhnya pulang dengan poin. Sebab, jika berhasil meraih poin dari markas Sriwijaya, mereka akan memanfaatkan laga tersebut saat main di Medan.

"Kami persiapannya biasa-biasa saja, tidak terlalu ada target. Tapi yang namanya sudah sampai di sini, kami mau dapat poin. Kami ingin memaksimalkan lah pertama ini, ujar Amrustian saat dihubungi, Selasa (29/1/2019).

Memang tim lawan, Amrus juga mengaku tak banyak tahu. Pasalnya mereka belum pernah berjumpa. Apalagi saat ini, Sriwijaya baru saja turun kasta ke Liga 2. Mereka belum banyak melakukan persiapan tim semenjak terdegradasi dari Liga 1.

"Kalau dari Sriwijaya belum tahu terlalu banyak dengan kekuatan mereka. Kan kami belum pernah jumpa, jadi nanti leg kedua main di Medan baru saya tahu bagaimana mereka," bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved