Gurning Beberkan Satu Pemain Naturalisasi Segera Merapat ke PSMS Medan

Abdurahman Gurning saat di Persitara Jakarta Utara. Namun, ia masih enggan membenarkannya namanya. Ia hanya memberikan sedikit gambaran saja.

Gurning Beberkan Satu Pemain Naturalisasi Segera Merapat ke PSMS Medan
DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning 

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Selain beberapa nama yang sudah deal bergabung dengan PSMS Medan, seperti Dolly Gultom, Tri Handoko dan lainnya, satu pemain lagi akan merapat.

Yakni pemain naturalisasi bekas pemain asuhan Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning saat di Persitara Jakarta Utara. Namun, ia masih enggan membenarkannya namanya. Ia hanya memberikan sedikit gambaran saja.

"Dari sembilan nama yang saya harapkan datang itu termasuk pemain naturalisasi. Tapi enggak usah saya sebut dulu lah itu. Dia pernah kerja sama dengan saya waktu di Persitara," ungkapnya, Kamis (31/1/2019).

Gurning enggan terlalu membeberkan pemain naturalisasi tersebut lantaran takut gagal bergabung. Sehingga ia tunggu saja keputusan Manajemen untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

"Nanti saja kalau soal dia, tunggu dia datang. Yang pasti nama dia sudah saya sampaikan ke Manajemen, tinggal datangkan mereka. Cuma datangkan mereka kan butuh uang transport juga, makanya biar Manajemen yang berhubungan langsung," ungkapnya.

Terkait menunggu kedatangan pemain-pemain tersebut, Gurning juga akan menetapkan batas waktunya. Jika tak kunjung datang, dia segera menentukan pilihan.

“Pastinya ada waktunya sampai kapan. Tidak mungkin tunggu mereka terus. Saya pasti segera tentukan pilihan dan mulai TC,” bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved