Juventus Dicukur Atalanta 0-3 Ronaldo Putuskan Lakukan Hal Ini di Rumah

Cristiano Ronaldo yang biasanya jadi juru gedor menakutkan bagi Juventus tiba-tiba tampil tak bertaji dalam laga tersebut.

Juventus Dicukur Atalanta 0-3 Ronaldo Putuskan Lakukan Hal Ini di Rumah
foto instagram_cristiano
Cristiano Ronaldo. 

TRIBUN-MEDAN.com-Cristiano Ronaldo bersama Juventus baru saja menelan pengalaman pahit setelah kalah 0-3 melawan Atalanta, Kamis (31/1/2019).

Pemain asal Portugal tersebut tak berkutik ketika dikalahkan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Hasil tersebut membuat Juventus tersingkir secara mengejutkan dari Coppa Italia.

Gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh Timothy Castagne (37') dan Duvan Zapata (39',86').

Bahkan sepanjang laga Juventus hanya tercacat melepaskan satu kali tembakan ke arah gawang Atalanta. Padahal pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga sudah menurunkan trisula andalannya.

Tak heran jika dalam pertandingan ini, Ronaldo dinilai telah menampilkan penampilan terburuk sejak bergabung dengan Juventus.

Meski begitu, CR7 seolah tak mau ambil pusing dengan penilaian tersebut. Cristiano Ronaldo justru memilih untuk mencari cara untuk membebaskan diri dari stres.

Cara yang dipilih oleh Ronaldo adalah dengan memanjakan dirinya dengan kemewahan yang ia punya di kediamannya.

CR7 tampak berendam dalam bathup yang berisi sejenis rempah-rempah tertentu. Ornamen kerlip bintang menghiasi atap dari kamar mandi ayah dari empat anak tersebut. (*) Artikel ini sudah terbit di BolaStylo dengan  judul Tersingkir dari Coppa Italia, Cristiano Ronaldo Pamer Cara Manjakan Diri di Rumahnya

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved