Presdir Mohammad Feriadi Berulang Tahun, JNE Gelar Syukuran dengan Anak Yatim

Ulang tahun seringkali menjadi momen membahagiakan yang selalu dihiasi dengan perayaan-perayaan khusus

Presdir Mohammad Feriadi Berulang Tahun, JNE Gelar Syukuran dengan Anak Yatim
Tribunnews
Presiden Direktur JNE, Mohammad Feriadi 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ulang tahun seringkali menjadi momen membahagiakan yang selalu dihiasi dengan perayaan-perayaan khusus. 

Tak terkecuali bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang mengadakan santunan anak yatim dalam rangka Milad Presiden Direktur JNE, Mohammad Feriadi di Yayasan Yatim Mandiri, Jalan Halat, Medan, Senin (4/2/2019).

Kepala Cabang Utama JNE Sumut, Fikri Alhaq mengatakan acara kali ini merupakan acara doa bersama dan syukuran atas bertambanya usia Mohammad Feriadi selaku Presiden Direktur JNE yang saat ini sudah berusia 50 tahun.

“Pak Feri itu sosok Presiden Direktur atau Pemimpin Perusahaan, sekaligus Owner JNE yang memang sangat dekat dengan anak yatim, karena memang JNE juga budayanya sejak berdiri sampai sekarang memang sangat erat kaitannya dengan anak yatim. Sehingga syukuran dan doa ini kita diselenggarakan di Yayasan Yatim Mandiri, sebagai salah satu yayasan yang paling dekat dengan JNE di Medan dan mengumpulkan anak –anak yatim untuk kita santunan dan doa bersama,” ujar Fikri.

Selain acara santunan dan doa bersama, anak-anak yatim juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Direktur JNE ini yang dihubungkan melalui siaran teleconference.

Kepala Cabang Utama JNE Sumut, Fikri Alhaq (tengah) bersama Kepala Cabang Yatim Mandiri Sumut, Rizkil Asri dan karyawan JNE dan anak-anak Yatim Mandiri di Jalan Halat, Medan, Senin (4/2/2019).
Kepala Cabang Utama JNE Sumut, Fikri Alhaq (tengah) bersama Kepala Cabang Yatim Mandiri Sumut, Rizkil Asri dan karyawan JNE dan anak-anak Yatim Mandiri di Jalan Halat, Medan, Senin (4/2/2019). (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

“Acara ini sebenarnya diadakan di Kantor Pusat JNE kemudian JNE Medan sebagai perwakilan Indonesia bagian barat, serta  perwakilan JNE di Indonesia bagian timur, Jayapura.  Kita menyampaikanucapan kepada Bapak Feri dan berdialog secara langsung dengan teman-teman JNE,” ucapnya.

Selain itu, Fikri mengatakan tantangan JNE semakin besar, kompetisi juga sudah luar biasa sehingga ia berharap Presiden Direktur JNE selalu sehat dan diberi petujuk Allah SWT agar JNE tetap menjadi nomor satu dan menjadi perusahan terbaik.

“Tepatnya kemaren tanggal 3 Februari ulang tahun  Presiden Direktur JNE, harapannya buat Bapak Feri tentu secara Bapak Feri sebagai Direktur JNE, tantangan JNE semakin besar, kompetisi juga sudah luar biasa, sehingga kami berharap Pak Feri tetap sehat selalu, diberi tunjuk oleh Allah SWT bisa  membawa JNE tetap menjadi nomor satu, tetap menjadi perusahaan yang terbaik, yang punya nilai dan budaya yang tetap bisa dipertahankan,”ujarnya.

“Pak Feri juga sebagai Ketua Umum ASPERINDO (Asosiasi Jasa Pengiriman Ekspress dan Logistic Indonesia, dan saya kira tantangan ASPERINDO hari ini sangat besar termasuk dengan masalah isu kenaikan tarif cargo yang berdampak pada tarif jasa pengiriman dan tentu berdampak bagi ekonomi khususnya bagi UMKM dan Indonesia, tentu kami berharap Pak Feri juga kuat untuk memimpin ASPERINDO dan menghasilkan keputusan-keputusan ASPERINDO yang berdampak tidak hanya bagi asosiasi perusahaan tapi juga berdampak bagi ekonomi Indonesia,” kata Fikri.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang Yatim Mandiri Sumut, Rizkil Asri mengatakan pihaknya merasa senang dengan kunjungan JNE ini. 

“Dengan adanya acara ini, yang pastinya senang sekali, kami dikunjungi dari perusahaan besar dari JNE mau berbagi dengan anak-anak didik kami dalam rangka Milad Pak Feri selaku CEO apalagi JNE ini bukan mitra baru Yatim Mandiri, jadi JNE ini termasuk salah satu mitra yang istiqomah, yang loyal bermitra dengan Yatim Mandiri cukup lama. Jadi dana-dana sosial, dana-dana infaq, jakat, sedekahnya JNE baik itu karyawannya maupun perusahaannya juga selalu diamanahkan melalui ayasan kami untuk kami salurkan,” ucap Rizkil.

Paket berupa bingkisan, makanan dan santunan pun diberikan pihak JNE kepada anak-anak Yatim Mandiri.

“Kami doakan yang pastinya buat Pak Feri ini, sehat selalu dengan bertambah usianya, semakin berkah juga usianya, ibadahnya semakin baik, semakin sukses baik itu pribadi maupun perusahaan JNE ini kedepannya semakin besar menjadi perusahaan ekpesidi raksasa dunia,” kata Rizkil

(cr13/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved