Babak Pertama, PSMS Unggul 2-0 Kontra Wiraland FC

PSMS Medan unggul sementara pada babak pertama dengan skor 2-0 kontra Wiraland FC dalam laga uji coba

Babak Pertama, PSMS Unggul 2-0 Kontra Wiraland FC
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Suasana laga PSMS vs Wiraland FC dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan unggul sementara pada babak pertama dengan skor 2-0 kontra Wiraland FC dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (8/2/2019). Keunggulan tim Ayam Kinantan diciptakan oleh Donni Dio Hasibuan dan Siringoringo.

Semenjak peluit ditiupkan skuat PSMS Medan langsung tampil menyerang. Serangan mereka dengarkan sejak awal-awal laga. Alhasil PSMS tak butuh waktu lama menciptakan gol ke gawang Wiraland.

PSMS ciptakan gol pertama lewat Donni Dio dari titik putih. Dio yang mengeksekusi tendangan penalti menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Skuat Ayam Kinantan kembali menciptakan gol melalui Siringoringo. Menerima umpan manja, ia langsung melesakkan tendangan keras ke gawang. Skor berubah menjadi 2-0. Keunggulan PSMS 2-0 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Dalam laga uji coba itu, Tim Pelatih tak menurunkan pemain utamanya. Mereka hanya menurunkan pemain-pemain muda yang kemudian disisip dengan pemain berpengalaman. Namun dalam laga itu, tak semua pemain diturunkan pelatih.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved