Menang Telak Atas Wiraland FC, Pelatih PSMS Mengaku Belum Puas

PSMS Medan menang telak atas Wiraland FC dalam laga uji coba perdananya di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (8/2/2019) sore.

Menang Telak Atas Wiraland FC, Pelatih PSMS Mengaku Belum Puas
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning saat memberikan arahan kepada pemainnya 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan menang telak atas Wiraland FC dalam laga uji coba perdananya di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (8/2/2019) sore. Namun, Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning tak mau puas atas hasil positif yang diraih pemainnya.

Sebab, hasil dari laga itu tak menjadi patokannya. Ia hanya mau melihat mental bertanding pemainnya saja. Termasuk melihat mental bertanding pemain-pemain muda.

"Saya tidak mau melihat hasilnya, karwna ini hanya uji coba. Tapi hari ini mereka lumayan lah. Hanya saja masih ada satu dua pemain yang gugup. Tapi kalau yang senior-senior sudah tidak masalah," ujar Gurning usai laga.

Namun, dari hasil amatannya, Gurning lebuh senang pemain yang bermain pada babak pertama. Lini pertahanan pemain yang dimainkan pada babak pertama lebih bagus ketimbang pertahanan pemain yang dimainkan di babak kedua.

"Kalau segi pertahan, saya lebih suka yang babak pertama. Mereka lebih kokoh ketimbang di babak kedua yang sedikit kendur," tambahnya.

Setelah menjajal Wiraland, PSMS juga masih memiliki dua uji coba lagi. Rencanaya Rabu (13/2/2019) mereka kemungkinan uji coba kontra PS Keluarga USU.

"Rabu uji coba lagi, mungkin lawannya USU. Nah nanti pemain yang babak pertama itulah prioritas yang dimainkan nanti," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved