PSMS Medan Rekrut Pemain Naturalisasi asal Kamerun yang Punya Pengalaman Main di Berbagai Klub

Pemain yang dikabarkan segera merapat tersebut, merupakan pemain incaran pelatih. Mereka pemain yang sudah berpengalaman main di Liga.

PSMS Medan Rekrut Pemain  Naturalisasi asal Kamerun yang Punya Pengalaman Main di Berbagai Klub
KutaiKartanegara.com
Bruno Casimir (kanan). 

TRIBUN-MEDAN.com-Skuat PSMS Medan masih belum komplit juga hingga saat ini. Para pemain yang dinanti untuk merapat, belum juga bergabung.

Pemain yang dikabarkan segera merapat tersebut, merupakan pemain incaran pelatih. Mereka pemain yang sudah berpengalaman main di Liga.

Rencananya ada sembilan pemain yang ditunggu. Di antaranya seperti Dolly Gultom, Tri Handoko, Wanda Syahputra, Danie Pratama, termasuk pemain naturalisasi yang enggan dibeberkan.

Ternyata, pemain naturalisasi itu pemain asal kamerun. Ia pernah kerja sama dengan Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning saat di Persitara yakni Bruno Casimir.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengatakan, Bruno Casimir sudah tak sabar merapat bersama tim Ayam Kinantan. Ia sudah sangat siap untuk menjalani latihan bersama Legimin dkk.

PNS TERKINI - Kabar Gembira Tunjangan Kinerja PNS, Menpan RB Bilang Sudah Clear, 70 - 90 %

RATNA SARUMPAET - Kejutan Menurut Pengamat, Prabowo Subianto dan Kubu Gerindra Harus Siap Bersaksi

Gisella Menahan Air Mata saat Cerita pada Feni Rose, Hingga Luna Maya Dijodohkan dengan Gading

“Bruno Casimir, dia sudah minta datang saja ke Medan. Dia minta sama saya, mau ikut latihan. Dia stopper. Dulu di Persitara sama saya, pernah juga di Arema IPL. Sama manajemen juga sudah berhubungan, mungkin masalah harga pun enggak masalah. Makanya dia mau cepat bergabung," ujarnya, Kamis (7/2/2019).

Namun kedatangan, Bruno ke Medan statusnya masih seleksi. Gurning masih mau melihat perkembangannya terlebih dahulu, baru nantinya membahas kontrak pemain.

Polda Bali Tangkap 5 Warga Negara Bulgaria Sindikat Skimming ATM, Ini 6 Lokasi ATM yang Dikerjai

AURA KASIH Blak-blakan Ceritakan Masa Lalunya, Dari Ariel, Wawan, Rezky, Glenn, Hingga Kehamilannya

"Dia juga akan seleksi lagi di sini, tidak langsung kontrak. Diseleksi dulu, dilihat masyarakat bagus atau tidak. Sama seperti pemain sekarang masih seleksi statusnya. Karena kita tidak mau salah pilih pemain lagi,” bebernya.

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved