Liga 1

Saatnya Pemain Muda PSMS Unjuk Gigi saat Bentrok PS Wiraland

Dalam uji coba itu, akan menjadi ajang unjuk gigi buat pemain-pemain muda. Sebab Gurning berencana menurunkan pemain yang masih minim pengalaman

Saatnya Pemain Muda PSMS Unjuk Gigi saat Bentrok PS Wiraland
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain mengikuti seleksi PSMS Medan, Jumat (1/2/2019). Proses seleksi pemain PSMS Medan masih terus berlanjut, untuk menghadapi persiapan Liga2. 

TRIBUN-MEDAN.com- PSMS Medan akan menggelar uji coba pertamanya setelah proses pembentukan tim baru. Mereka akan menjajal tim lokal PS Wiraland di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (8/2/2019) sore ini pukul 16.00 WIB.

 Dalam uji coba itu, akan menjadi ajang unjuk gigi buat pemain-pemain muda. Sebab Gurning berencana menurunkan pemain yang masih minim pengalaman bertandingnya.

 "Mungkin akan lebih banyak kami turunkan pemain-pemain muda besok. Karena saya mau melihat mental bertanding pemain yang muda-muda ini. Kalau yang lainnya saya sebagian sudah tahu kualitasnya," ujar Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning, Jumat (8/2/2019).

 Bersua Wiraland, Gurning sudah siapkan sebanyak 18 pemain yang kemungkinan diturunkan. Ia tak bisa semua pemain dimainkan, mengingat waktu dan yang minim. Apalagi jumlah pemain PSMS saat ini masih berjumlah 28 orang.

 "Yang tidak main nanti, akan ada kesempatan uji coba lainnya. Karena rencananya kan kita buat tiga kali uji coba lagi. Di situ lah bergantian pemain-pemain yang belum main akan dimainkan," ungkap pelatih berlisensi A AFC itu.

PSMS Medan Rekrut Pemain Naturalisasi asal Kamerun yang Punya Pengalaman Main di Berbagai Klub

Pemain Naturalisasi Asal Kamerun Bruno Casimir Tak Sabar Main di PSMS Medan

Kadispora Medan Buka Kejuaraan Old Crack, Para Legenda PSMS Saling Bentrok

 

Eldin Ingin Medan Marelan Tuan Rumah Terbaik Pelaksanaan MTQ

Kabar Terbaru Khabib Nurmagomedov, Isyaratkan Ladeni Mayweather di Ring Tinju Musim Panas Ini

Jeff Bezos Ungkap Alasan Kenapa Ciptakan Blue Origin

 Skuat PSMS sendiri saat ini memang masih melakukan proses seleksi terhadap pemainnya. Meski sudah terbentuk sebanyak 28 pemain, Tim Pelatih berencana akan melakukan pengurangan pemain lagi.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved