Komunitas Lintas Alumni dan Perguruan Tinggi se-Sumut Umumkan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden (capres)- calon wakil presiden (cawapres), Jokowi-Ma'ruf

Komunitas Lintas Alumni dan Perguruan Tinggi se-Sumut Umumkan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf
Istimewa
Suasana deklarasi dukungan Komunitas Alumni SMA dan perguruan Tinggi se-kota Medan. Terlihat Arya Sinulingga menerima secara simbolik pernyataan dukungan dari komunitas tersebut. (HO)

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden (capres)- calon wakil presiden (cawapres), Jokowi-Ma'ruf di Sumatera Utara terus bergulir.

Kali ini dukungan datang dari komunitas alumni Perguruan Tinggi dan SMA atau sederajat se-Sumatra Utara, Sabtu (9/2/2019).

Ketua Panitia deklarasi Emil Hardi mengatakan dukungan tersebut berdasarkan pertimbangan yang matang..

"Diharapkan sejak hari ini kaum intelektual di Sumut menjatuhkan pilihan pada capres yang cerdas yakni Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Pantauan tribun-medan.com, deklarasi dukungan yang digelar di rumah pelayan rakyat itu, dihadiri langsung oleh Direktur Informasi Publik dan Media Sosial Tim Kemenangan Nasional (TKN) Arya Sinulingga.

Mendapat dukungan dari komunitas tersebut Arya mengapresiasi serta mengajak seluruh kelompok relawan komunitas lintas alumni di Sumatera utara untuk tidak hanya berhenti di deklarasi saja.

Ia meminta komunitas tersebut untuk menggalang alumni-alumni lainnya agar ikut memenangkan Jokowi-Maaruf Amin di perhelatan Pilpres 2019 ini.

“Kita tentu pernah merasakan tidak enaknya hidup dimasa lalu. Kita pernah rasakan itu. Dan jangan hendaknya kita mewariskan itu kepada anak cucu kita,” jelasnya.

Di depan para relawan, Arya mengaku optimis bahwa pasangan Jokowi-Maaruf Amin akan keluar sebagai pemenang di Pilpres 2019 ini.

Begitupun, Arya mengungkapkan bahwa kemenangan itu tidak akan lengkap tanpa kemenangan di Sumatera Utara.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved