Pujakesuma Sumut Resmikan Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Ini Harapan Pengurus

Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang di seluruh Sumatera Utara, bertekad untuk maksimal memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01.

TRIBUN MEDAN/HO
PW Pujakesuma Sumut meresmikan Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Ring Road Pasar Satu Kecamatan Medan Selayang, waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com - Untuk memaksimal pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma' ruf Amin.

Pimpinan Wilayah Pujakesuma Sumatera Utara, meresmikan Rumah Pemenangan dijalan Ring Road Pasar Satu Kecamatan Medan Selayang, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Pimpinan Pusat Drs.H. Joko Susilo, Ketua PW. Pujakesuma Sumut Syahrianto SH, Pembina Pusat Pujakesuma Prof.Dr.Darmono MED, Ketua Pimpinan Daerah Kota Medan Lilik Riadi dan Seganap Pimpinan Daerah lainnya serta Pimpinan Cabang se Kota Medan.

Syahrianto kepada wartawan mengatakan, dirinya bersama seluruh unsur Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang di seluruh Sumatera Utara, bertekad untuk maksimal memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres nanti.

"Dengan diresmikannya Rumah Pemenangan ini, seluruh warga Pujakesuma kita berharap dapat memenangkan Paslon Presiden dan Wapres 01 pada Pilpres akan datang. Jadi , wajib bagi orang jawa untuk memenangkannya. Kalau tidak, siapa lagi kalau bukan orang jawa sendiri yang memenanginya."ujarnya

Dijelaskannya, suku jawa di Sumut ini menduduki peringkat 2 dengan capaian nilai 32,62 persen sebagai penduduk terbanyak. Dengan modal itu, sekali lagi kita berharap warga Jawa harus bersatu untuk memenangkan Paslon 01 sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres nanti.

Sementara itu, Pembina Pimpinan Pusat Pujakesuma Prof.Dr.Darmono MED mengatakan, dengan adanya Rumah Pemenangan Paslo Capres dan Cawapres 01 ini, sebagai tempat atau wadah berkumpulnya seluruh warga Pujakesuma yang ada di Sumatera Utara.

" Rumah Pemenagan sebagai tempat konsolidasi seluruh warga mulai dari PW,PD dan PC Pujakesuma untuk memenangkan paslon 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres akan datang. Selain itu, Rumah Pemenangan dapat melahirkan program-program yang berbasis kerakyatan.

Peresmian Rumah Pemenangan Paslon 01 ini, diisi dengan pemotongan nasi tumpeng,menyantuni anak Yatim dan dihibur dengan tarian Kuda Lumping Pandawa Sekeluargo.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved