Statusnya Masih Pemain Seleksi, Donni Dio Hasibuan Optimistis Bertahan di PSMS Medan

Donni Dio optimistis dirinya tetap di PSMS musim depan. Mantan pemain Pro Duta itu yakin pelatih memberikan kepercayaan padanya.

Statusnya Masih Pemain Seleksi, Donni Dio Hasibuan Optimistis Bertahan di PSMS Medan
TRIBUN MEDAN/DANIEL SIREGAR
Donni Dio saat berpelukan dengan pemain lain saat uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning telah menegaskan semua pemainnya saat ini berstatus seleksi. Mau pemain lama ataupun pemain baru bergabung, masih tetap menjadi pantauan tim pelatih.

Termasuk tiga pemain lama PSMS yakni Legimin Rahardjo, Ahmad Fauzi dan Donni Dio Hasibuan. Ketiganya kini masih belum dipastikan akan berseragam PSMS kembali musim depan. Sebab, Pelatih akan ada mendatangkan pemain baru lagi.

Meski berstatus seleksi, Donni Dio optimistis dirinya tetap di PSMS musim depan. Mantan pemain Pro Duta itu yakin pelatih memberikan kepercayaan padanya.

"Enggak apa-apa banyak pemain baru dan sekarang statusnya seleksi. Saya tetap optimis bisa gabung di PSMS musim depan kok. Saya serahkan saja sama pelatih nanti," ujar Rio kepada Tribun Medan, Selasa (12/2/2019).

Dio juga tak mau memikirkan jika nantinya ia masuk skuat PSMS hanya mengisi bangku cadangan. Yang terpenting saat ini, ia mau fokus dalam proses seleksi berjalan saat ini.

"Kalau jadi pemain inti atau cadangan enggak masalah. Itu hal biasa di dalam tim. Sekarang tergantung pelatih saja berikan kepercayaan atau tidak," ungkapnya.

Dio sendiri merupakan pemain muda PSMS saat masih main di Liga 1 musim lalu. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan sepanjang kompetisi. Namun, sesekali ia mendapat kesempatan bermain menggantikan peran pemain inti. Pelan-pelan namanya pun mulai mencuat bersama PSMS.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved