Marko Simic Tersandung Tuduhan Pelecehan Seksual di Pesawat, Manajer Persija Beber Pengakuan

Ardi Tjahjoko bersaksi bahwa ia dan seluruh penumpang pesawat tidak mengetahui adanya pelecehan seksual yang telah dilakukan Marko Simic.

Marko Simic Tersandung Tuduhan Pelecehan Seksual di Pesawat, Manajer Persija Beber Pengakuan
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). #Marko Simic Tersandung Tuduhan Pelecehan Seksual di Pesawat, Manajer Persija Beber Pengakuan 

Ardi Tjahjoko bersaksi bahwa ia dan seluruh penumpang pesawat tidak mengetahui adanya pelecehan seksual yang telah dilakukan Marko Simic.

TRIBUN-MEDAN.com - Manajer Persija Jakarta, Ardi Tjahjoko turut menanggapi kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami pemain andalannya, Marko Simic.

Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pesawat dari Bali ke Sydney jelang pertandingan Newcastle Jets, Minggu (10/2/2019).

Dilansir oleh Kompas.com, Selasa (12/2/2019), Ardi Tjahjoko bersaksi bahwa ia dan seluruh penumpang pesawat tidak mengetahui adanya pelecehan seksual yang telah dilakukan Marko Simic.

Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018)
Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

 

"Benar memang ada 'tuduhan' terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut," ungkap Ardi Tjahjoko.

"Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekadar tuduhan," imbuhnya.

Lantas, manajer Persija Jakarta itu akan menunggu perkembangan kasus dan hasil penyelidikan oleh pihak yang berwajib.

"Perihal Marko Simic, apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Kami sangat menghormati hal tersebut," tegas Ardi.

Marko Simic
Marko Simic (Twitter)

 

Sementara itu, Ardi juga sempat membeberkan kondisi Marko Simic jelang pertandingan melawan Newcastle Jets.

"Kondisi Marko Simic sendiri dalam keadaan yang sangat baik, " tuturnya.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved