Bank Sumut Syariah Berbagi Info Kesehatan Saat Gelar Gathering Nasabah Prioritas

Bank Sumut Syariah menggelar Gathering Nasabah Prioritas, dengan tema Healthy Lifestyle di ballroom Grand Aston City Hall

Bank Sumut Syariah Berbagi Info Kesehatan Saat Gelar Gathering Nasabah Prioritas
Istimewa
Bank Sumut Syariah menggelar Gathering Nasabah Prioritas di ballroom, Grand Aston City Hall, Jumat (15/02/2019) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bank Sumut Syariah menggelar Gathering Nasabah Prioritas, dengan tema Healthy Lifestyle di ballroom Grand Aston City Hall, Medan, Jumat (15/02/2019) malam. 

Founder Jaringan Kesehatan Masyarakat (JKM), Dr Delyuzar hadir sebagai narasumber di acara tersebut.  

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry mengungkapkan sebagai bank milik pemerintah daerah, pihaknya berkewajiban ikut membangun Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Termasuk juga dari sisi kesehatan masyarakat. Karena, kesehatan menjadi prioritas utama. Atas dasar itulah, pihaknya menggelar Gathering Nasabah Prioritas, agar para nasabahnya peduli dengan kesehatan.

“Temanya cukup baik, tentang kesehatan. Itu  yang harus kita lakukan bersama. Hidup sehat di 2019,” paparnya mengawali kata pembukaannya di acara itu.

Tengku Mahmud Jeffry menambahkan berbagi informasi tentang kesehatan itu sebagai bentuk kepedulian Bank Sumut terhadap masyarakat. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi sesama nasabah Bank Sumut.

“Apapun yang kami lakukan, tak lain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Hari ini, kami baru bisa membuat untuk nasabah prioroyas kami. Lain waktu, kita buat untuk nasabah lainnya,” ungkapnya.

Di sisi lain, Tengku Mahmud Jeffry menambahkan Bank Sumut akan terus berpartisipasi membangun Provinsi Sumut. “Karena Bank Sumut ini milik Pemda. Pemegang sahammnya kepala daerah, walikota dan bupati di Sumut,” ungkapnya.

Devidennya pun, Tengku Mahmud Jeffry menambahkan sebagian akan dikembalikan ke Pemprov Sumut, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten.

“Mudah-mudahan, Bank Sumut akan terus berkembang dan bisa berkontribusi lebih kepada pembangunan di Sumut,” pungkasnya.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved