Cerita Seleb

Hotman Paris Blak-blakan Tanya Model Senk Lotta soal Prostitusi Perempuan Uzbekistan di Jakarta

Hal itu karena perempuan Uzbekistan di Indonesia kerap dikaitkan dalam bisnis haram itu. Pria Indonesia kerap membayar lebih untuk bisa bercinta

Hotman Paris Blak-blakan Tanya Model Senk Lotta soal Prostitusi Perempuan Uzbekistan di Jakarta
Instagram @senklotta/hotmanparisofficial
Senk Lotta, model asal Uzbekistan - Hotman Paris. (Instagram @senklotta/hotmanparisofficial) 

Bahkan Hotman Paris menuturkan pria Indonesia yang dikenalnya berani membayar Rp 2-2,5 juta untuk sekali kencan dengan gadis Uzbekistan.

TRIBUN-MEDAN.com - Mengundang Senk Lotta, model cantik asal Uzbekistan, pengacara Hotman Paris Hutapea menanyakan padanya soal bisnis prostitusi wanita, dari negara itu yang sengaja datang ke Indonesia untuk jual diri.

Bisnis prostitusi wanita Uzbekistan tersebut dikatakan Hotman Paris dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (14/2/2019) lalu.

Bahkan Hotman Paris menuturkan pria Indonesia yang dikenalnya berani membayar Rp 2-2,5 juta untuk sekali kencan dengan gadis Uzbekistan.

"Apa benar bahwa, kayak dulu kan ada di Ancol, yang udah ditutup, Hai-lai."

"Itu jujur temen saya kan banyak yang ke sana, yang tarif Rp2 juta, Rp2,5 juta itu justru kebanyakan cewek Uzbekistan sama Kazakhstan. Beneran itu, itu sudah fakta, soal itu. Banyak pula melalui agensi," ungkap Hotman Paris seperti dikutip dari saluran YouTube Hotman Paris Show Sabtu (15/2/2019).

Baca: Di Depan Ortu - Mertua, Suami Tikam Istri dan Bayinya yang Masih 7 Bulan hingga Tewas, Kronologinya

Baca: Pria 68 Tahun Marsono Tewas Diserang Babi Hutan, padahal Korban Bersenjata Parang, Ini Kronologinya

Baca: Pelaku Order Fiktif Gojek Digerebek, Pelaku Melakukan Aksinya dengan Belasan Ponsel di Kamar Kosan

Mendengar hal tersebut, Senk Lotta mengaku tak tahu menahu soal praktik prostitusi tersebut.

"Ya aku enggak pernah ke tempat itu ya jadi aku enggak bisa bilang itu bener atau enggak, tapi ya semua orang kan ada pilihan. Aku enggak pernah ke tempat aneh-aneh gitu," ujar Senk Lotta.

Melaney Ricardo, co-host Hotman Paris Show lantas menanyakan apakah Senk Lotta sering merasa kesal jika banyak orang Indonesia berpandangan negatif tentang gadis Uzbekistan di Indonesia.

Hal itu karena perempuan Uzbekistan di Indonesia kerap dikaitkan dalam bisnis haram itu, apalagi pria Indonesia kerap membayar lebih untuk bisa bercinta dengan gadis blasteran.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved