FDJ Evelyn serta Artis Nasional dan Mancanegara Ramaikan Millenial Road Safety Polres Simalungun

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengungkapkan memilih lomba Mobile Legend karena banyak permintaan dari masyarakat.

FDJ Evelyn serta Artis Nasional dan Mancanegara Ramaikan Millenial Road Safety Polres Simalungun
TRIBUNNEWS
FDJ Evelin Nada Anjani. 

TRIBUN-MEDAN.com- Polres Simalungun segera menggelar Millenial Road Safety Festival Mulai besok Selasa (19/2/2019) hingga Sabtu (23/2/2019).

Polres Simalungun menggelar perlombaan dan berbagai pertunjukkan dari artis lokal, ibu kota, dan manca negara. Bahkan, pertunjukan ini digadang-gadang menjadi pertama dalam sejarah Kabupaten Simalungun.

Menariknya, untuk menarik simpati kaum milenial, Polres Simalungun menggelar lomba elektronik sport (E-Sport) Mobile Legend. Perlombaan ini menjadi perhatian besar bagi kaum milenial.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengungkapkan memilih lomba Mobile Legend karena banyak permintaan dari masyarakat.

AKBP Marudut mengungkapkan perlombaan ini terbuka untuk umum, atau luar Kabupaten Simalungun. Perwira dengan melati dua di pundaknya ini mengatakan untuk mengikuti perlombaan, peserta memiliki keterangan sedang tidak bekerja atau tidak dalam jam sekolah.

"Hasil dari mendaftar banyak yang meminta Mobil Legend. Jadi kita siapkan 100 mbp/s setiap provider," ujarnya saat konfrensi pers di Asrama Polisi Polres Simalungun, Senin (18/2/2019).

TKW Ida Andriyani Tewas Terbakar di Jepang, Status Terakhir Korban: Mah Ida Kangen

Himpunan Mahasiswa Islam Geruduk Kampus UMSU, Protes Soal Arogansi Petugas Keamanan

Aturan tentang Ojek Online Terbit Maret, Ini 3 Hal Penting yang akan Diatur!

Garuda Indonesia Kini Layani Rute Jakarta - Silangit Menggunakan Pesawat Boeing 737-800 NG

Pertunjukan yang menjadi sejarah pertama kali di Kabupaten Simalungun ini akan menghadirkan band ibu kota yang namanya masih dirahasiakan.

Indra bekti
Indra bekti ()

"Ditunggu saja nanti siapa band yang akan tampil. Band ini akan hadir di malam puncak acara," tambahnya.

AKBP Marudut mengharapkan dengan acara ini dapat menekan angka kecelakaan darat di Wilayah Kabupaten Simalungun. Kaum milenial berkendara dengan menaati rambu lalu-lintas.

Berkunjung ke Wae Rebo, Desa Adat di Atas Awan di Manggarai Nusa Tenggara Timur

Oknum Polisi Tangkap Pemotor di Cikarang karena Lampu Depan, Korban Lain Bermunculan

MTQ Kecamatan Sunggal ke-52 Resmi Dibuka Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars

"Harapannya ketertiban berlalu lintas. Dengan golnya ini kesadaran masyarakat menggunakan jalan dan menekan angka kecelakaan,"ujarnya sembari mengatakan usia yang paling tinggi mengalami kecelakaan pada usia 30 tahun hingga 35 tahun.

Ada pun pengisi acara dalam Millenial Road Safety Festival Polres Simalungun yakni MC Jane, Indra Bekti, Baby Shima, FDJ Evelyn, Eli Sugigi, Ujung Oppa, Donny Kesuma, Punxgoaran, Omega Trio, Dilza, Donny Kesuma, Ratu Meta, MC Momo, dan MC Erwin Tobing.

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Instagram/elysugigi16)

Jokowi atau Prabowo, Inilah Pemenang Debat Kedua Capres 2019, dan Deretan Bisnis Prabowo Subianto

Polres Langkat Musnahkan 220 Kilogram Ganja Milik Pengendara Asal Cirebon

Zainuddin Mars Resmikan Jembatan Banjaran

Sementara dalam acara picak pada 24 Februari yakni jalan sehat Milenial, Senam Kolosal, Video Trailer Lalu Lintas, Deklarasi Pocil Milenial, Milenial Entrepreneur Expo, Safety Riding, Sunat Masal, Pasar Murah, Movie Milenial, Talk Show Milenial Entrepreneur, Freestyle Motorcycle, dan lucky draw.

(tmy/tribun-medan.com).

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved