Salon di Vietnam Gratiskan Potong Rambut Model Kim Jong Un dan Donald Trump

mereka menggratiskan setiap pelanggan yang ingin miliki potongan rambut khas dua pemimpin dunia, Donald Trump dan Kim Jong Un.

Salon di Vietnam Gratiskan Potong Rambut Model Kim Jong Un dan Donald Trump
Reuters
Sebuah salon di Hanoi Vietnam menggratiskan setiap pelanggan yang ingin potong rambut model Donald Trump dan Kim Jong Un. (Reuters)

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah salon di Hanoi Vietnam memiliki cara sendiri, untuk menarik minat pelanggan.

Kali ini, mereka menggratiskan setiap pelanggan yang ingin miliki potongan rambut khas dua pemimpin dunia, Donald Trump dan Kim Jong Un.

Promo ini dibuat untuk menyambut pertemuan Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, 27-28 Februari 2019 mendatang.

Tuan Duong Beauty Academy menjalankan promosi hingga 28 Februari, bertepatan dengan kehadiran ribuan pejabat dan jurnalis ke ibu kota Vietnam, menyaksikan pertemuan kedua Trump dan Kim itu.

Pemilik salon Le Tuan Duong mengaku senang melakukan ini, sebagai bentuk dukungannya pada perdamaian.

Ia sendiri mengaku telah kehilangan dua anggota keluarga selama perang vietnam.

 “Saya cinta damai. Saya sangat benci perang. Begitu banyak orang di keluarga saya telah meninggal, jadi saya sangat mendukung KTT ini,” katanya.

Pria ini tidak menyangka idenya ini menarik antusias banyak orang. Seperti anak usia 9 tahun To Gia Huy. Dirinya memiliki potongan rambut baru seperti milik Kim Jong Un.

"Saya merasa senang dengan potongan rambut ini karena orang-orang akan berpikir saya terlihat seperti pemimpin Korea Utara," ucapnya, menambahkan bahwa tidak ada teman sekolahnya yang bisa melakukan hal itu.

"Tidak seorang pun di kelas saya yang gemuk seperti saya," sambungnya Huy.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved