Pembunuhan Sadis

Bocah 6 Tahun RA Nainggolan Pura-pura Pingsan saat Ibunya Dibunuh Kawanan Rampok, Jadi Saksi Kunci

Jadi perkiraan pelaku menduga di plastik asoy itu duit yang banyak. Ternyata tidak. Ini perampokan yang tidak matang dan salah informasi. Itu dugaan

Bocah 6 Tahun RA Nainggolan Pura-pura Pingsan saat Ibunya Dibunuh Kawanan Rampok, Jadi Saksi Kunci
Polsek Bandar Seikijang
Pihak kepolisian Polsek Bandar Seikijang mengevakuasi jasad wanita korban pembunuhan dari TKP. (Polsek Bandar Seikijang) 

" Jadi perkiraan pelaku menduga di plastik asoy itu duit yang banyak. Ternyata tidak. Ini perampokan yang tidak matang dan salah informasi. Itu dugaan kita,"

AKP Yusuf Purba

TRIBUN-MEDAN.com - RA Nainggolan (6) berpura-pura pingsan saat melihat ibunya, E Br Sihombing (39) menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal (OTK), di PT CDSL Afdeling 1 blok A Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (19/2/2019) pagi.

Dikutip dari TribunPekanbaru, hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusuf Purba, Rabu (20/2/2019).

Yusuf Purba bercerita, Nainggolan yang saat itu pura-pura pingsan dan ditinggalkan oleh pelaku, langsung berlari ke arah kompleks rumahnya.

Saat itu hanya ditemukan kendaraan korban jenis Vixion yang dalam posisi tergeletak di tanah.

Warga pun mencari keberadaan korban.

Setelah pencarian satu jam, sekitar pukul 08.15 WIB, korban akhirnya ditemukan di dalam kanal dengan kedalaman sekitar 30 cm.

Kondisi korban terlungkup dan tidak bernyawa lagi.

Yusuf Purba mengatakan pada hasil autopsi, ada luka lecet di dagu korban, sehingga diperkirakan korban dicekik.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved