Tengku Erry Nuradi Pilih jadi Dewan Pertimbangan DPW NasDem demi Menangkan Jokowi di Sumut

Erry menjelaskan bahwa ia diberikan amanah untuk menjadi Ketua DPW NasDem pada Februari 2015 dan tahun ini tepat sudah empat tahun

Tengku Erry Nuradi Pilih jadi Dewan Pertimbangan DPW NasDem demi Menangkan Jokowi di Sumut
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Tengku Erry Nuradi bersama Iskandar ST saat memperlihatkan surat SK berisi tentang perubahan susunan pengurus dewan pimpinan wilayah Partai NasDem Provinsi Sumut di Kantor DPW NasDem Sumut. 

TRIBUN-MEDAN.com- Menanggapi kabar yang beredar di masyarakat bahwa terjadi pencopotan Ketua DPW NasDem Sumut yang sebelumnya di jabat Tengku Erry Nuradi dan digantikan oleh sekretarisnya Iskandar ST, langsung direspon cepat oleh DPW NasDem Sumut.

Tengku Erry Nuradi langsung menjawab kabar yang beredar tentang kondisi NasDem di Sumut, perihal adanya penyegaran di DPW NasDem Sumut dalam rangka menghadapi Pileg.

Erry menjelaskan bahwa ia diberikan amanah untuk menjadi Ketua DPW NasDem pada Februari 2015 dan tahun ini tepat sudah empat tahun dirinya menjadi Ketua DPW NasDem.

Itu adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi terlebih dalam partai yang besar. Perlu ada hal-hal yang dilakukan supaya partai bertambah baik dan lebih besar, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

Karena selama 4 tahun perjalanan, Nasdem telah menjadi lebih baik di Sumut. Yang berhubungan dengan kepartaian, pemilu. NasDem selalu menjadi tempat pertama, misalnya dalam hal verifikasi.

Terbaik pertama dalam memberikan laporan dan juga hal lain yang dipersyaratkan untuk pemilu. NasDem menjadi partai yang baik di Sumut.

Puluhan Tahun Jadi Buronan Dunia Karena Rampok Ikan, Kapal Besar Ini Berakhir di Tangan Menteri Susi

Gadis 9 Tahun Meninggal Dunia saat Berlibur, Usai Menyantap Es Krim di Pusat Komersil

Anggota DPRD dari PAN Dipecat, Datang ke Jakarta Untuk Klarifikasi, Hilang Saat Menginap di Cikini

Terobsesi jadi Selebriti Online Pria Ini Meninggal dalam Waktu Tiga Bulan karena Melakukan Hal Gila

"Saya ikut menjadi salah satu caleg DPR RI dan memiliki konsentrasi pemikiran yang besar. Karena partai juga harus mendapatkan perhatian yang besar, Maka diperlukan adanya tugas khusus bagi pengurus partai yang tidak ikut Pileg," ujar Erry.

Gmail di Android Punya Tampilan Baru, Jadi Serba Putih

HP Menghadirkan Spectre Folio, Laptop Konvertibel Kulit Pertama di Dunia

"Misalnya Iskandar, Salma dan Ikbal, tidak ikut Nyaleg sehingga konsentrasinya tidak terpecah. Sedangkan saya terpecah, harus memenangkan caleg saya dan tim pemenangan Jokowi-Maaruf. Agar konsentrasi lebih terarah saya mohon kepada Ketua Umum sewaktu di Tapteng agar DPW NasDem Sumut, kalau bisa di pimpin oleh orang yang mengerti dan tidak ikut Pileg, supaya konsentrasi bisa full karena perlu ada kampanye nasional dan pembenahan saksi-saksi," urainya.

"Target kami NasDem di Sumut bisa meraih prestasi lebih besar dari pada 5 tahun lalu. Karena target DPR Provinsi bisa dapat 17 kursi dan juga kabupaten-kabupaten. Paling tidak tiga kali lipat dari kemarin. Saya turun di 12 dapil, itu rata-rata 2 kali lipat dari 5 tahun lalu," sambungnya.

Sekda Bakal Dipecat jika Lambat Pecat PNS Koruptor, Kemendagri Siapkan Peraturan Menteri

Jokowi Angkat Bicara lagi soal Klaim Bangun Jalan Desa 191.000 Km yang Disebut Dahnil Kebohongan

Setelah berdiskusi dengan semua pihak, lanjut Erry kami pastikan di NasDem dalam keadaan baik baik semua.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved