Aneh Tidak Ada Sperma, Terkuak Fakta Baru Bidan Diperkosa dan Kondisi Bidan Desa Y Dikabarkan Trauma

Fakta baru terkuak di balik kasus bidan diperkosa usai polisi melakukan penyelidikan. Polisi mengungkap bukti aneh di TKP.

Aneh Tidak Ada Sperma, Terkuak Fakta Baru Bidan Diperkosa dan Kondisi Bidan Desa Y Dikabarkan Trauma
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Bidan desa yang diperkosa orang tak dikenal saat di ruang melati, ruang rawat kebidanan RS Bhayangkara, Rabu (20/2/2019). 

Aneh Tidak Ada Sperma, Terkuak Fakta Baru Bidan Diperkosa dan Kondisi Bidan Y Dikabarkan Trauma

TRIBUN-MEDAN.COM - - Fakta baru terkuak di balik kasus bidan diperkosa usai polisi melakukan penyelidikan.

Polisi mengungkap bukti aneh di TKP saat melakukan penyelidikan.

Polda Sumatera Selatan menemukan keganjilan atas kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang bidan inisial Y di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, dari hasil uji laboratorium forensik, petugas tidak menemukan adanya indikasi pemerkosaan terhadap Y.

Baca: Dipo Latief Terciduk Foto Mesra Bareng Millendaru, Respons Nikita Mirzani Masih Istri Sah Menohok

Baca: Respons Nia Ramadhani soal Kasus Prostitusi Online, Pertanyaan Jedar pada Della Perez Gak Disangka

Baca: Neno Warisman - Isi Lengkap Puisi Munajat 212 Neno Warisman, Trending Topic hingga Tuai Kontroversi

Zulkarnain mengatakan, pihaknya tidak menemukan bercak sperma dari tubuh korban.

"Kami prihatin, dari labfor pengolahan secara ilmiah, kami lihat di badan korban apakah ada sperma, ternyata tidak ada sperma. Dengan demikian, hasil secara ilmiah kasus pemerkosaan itu tidak ada," kata Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Jumat (22/2/2019).

Zulkarnain mengatakan, kejanggalan lainnnya, penyidik tidak menemukan jejak kaki dari rumah tempat korban diduga diperkosa.

"Di depan rumah korban itu becek, tetapi sama sekali tidak ada jejak kaki selain korban. Keterangan dari korban kan ada lima orang, tetapi tidak ada jejak selain dari korban di rumah, di dinding-dinding atau tembok juga tidak ada. Padahal di depan itu becek, itu hasil olah TKP," ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat memberikan keterangan terkait seorang <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/bidan' title='bidan'>bidan</a> di Kabupaten Ogan Ilir yang mengaku menjadi korban <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/pemerkosaan' title='pemerkosaan'>pemerkosaan</a>, Jumat (22/2/2019).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat memberikan keterangan terkait seorang bidan di Kabupaten Ogan Ilir yang mengaku menjadi korban pemerkosaan, Jumat (22/2/2019).(KOMPAS.com/AJI YK PUTRA)

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved