Kocak! Pria Ini Tatto Gambar KTP di Tangannya karena Sering Ketinggalan di Rumah

Orang yang memposting mengklaim bahwa pria itu melakukannya karena jengkel, kerap gagal saat pemeriksaan identitas di klub malam.

Kocak! Pria Ini Tatto Gambar KTP di Tangannya karena Sering Ketinggalan di Rumah
Oddity Central
Kerap lupa bawa kartu identitas, pria ini nekat tato kartu identitas di lengannya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebagai manusia biasa, kita tentu pernah lupa. Entah itu benda ataupun undangan acara. Tapi jika lupa terus menerus, agaknya kita peru cari cara untuk mengatasinya.

Seperti pria muda asal Vietnam satu ini, dia punya cara unik untuk mengatasi kebiasaannya melupakan kartu pengenal. Yakni dengan mentato kartu identitas di tangannya.

Aksi pria itu mencuri perhatian warganet, setelah foto-foto dirinya dan tato kartu identitas diposting ke media sosial oleh seorang tememannya, kemudin menjadi viral.

Orang yang memposting mengklaim bahwa pria itu melakukannya karena jengkel, kerap gagal saat pemeriksaan identitas di klub malam.

Dia hampir selalu meninggalkan kartu identitas (KTP) di rumah dan tidak dapat membuktikan bahwa dia sudah cukup umur untuk minum alkohol.

Belajar dari kesalahan, tidak ingin dikeluarkan lagi dari klub malam, dia memutuskan untuk membuat tato kartu identitasnya di lengannya.

“Cerita dari teman saya, yang tinggal di Kota Ho Chi Minh. Ia suka pergi minum bersama teman-teman. Tetapi saat pemeriksaan administrasi, dia sering gagal karena dia tidak memiliki kartu identitas. Merasa jengkel, hari ini dia pergi membuat tato lengannya,” tulis orang yang memposting foto tersebut.

Foto itu seketika menjadi viral.  Beberapa orang bereaksi negatif, mengklaim bahwa tato semacam itu agak konyol. Dan yang lain mengatakan bahwa itu adalah tato paling jelek, paling bodoh yang pernah mereka lihat.

Sementara itu, seniman tato Nguyen Van Thien Dai mengatakan bahwa ini pertama kali dirinya mendapat permintaan aneh, untuk menato kartu identitas mereka.

Ia menambahkan bahwa dia cukup terkejut dengan permintaan itu, dan menyarankan klien agar tidak melanjutkan rencananya. 

Tetapi dia bersikeras, Nguyen akhirnya menyerah. Tato itu selesai dikerjakan dalam waktu satu jam.

(cr12/tribun-medan.com)

Artikel ini sudah terbit di odditycentral dengan judul Guy Who Always Forgot His ID Card Has It Tattooed on Forearm

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved