Belajar Jadi Model di Fashion Class Buc Aliro Sambil Bermimpi Wujudkan Cita-cita

Gadis-gadis dari Fashion Class Buc Aliroh tampak berlenggak-lenggok di Pendopo Lapangan Merdeka

Belajar Jadi Model di Fashion Class Buc Aliro Sambil Bermimpi Wujudkan Cita-cita
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Gadis-gadis dari Fashion Class Buc Aliroh tampak berlenggak-lenggok di Pendopo Lapangan Merdeka, Minggu (24/2/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Gadis-gadis dari Fashion Class Buc Aliroh tampak berlenggak-lenggok di Pendopo Lapangan Merdeka, Minggu (24/2/2019). 

Mereka tampak berlatih cara berjalan di atas catwalk bersama Vida. Masing-masing mereka tampak berjalan dengan menggunakan high hells di kaki mereka.

Vida merupakan panggilan akrab Sapridayani. Ia telah melatih anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi model. Tempat latihan miliknya dinamakan Fashion Class Buc Aliroh.

Sesekali Vida mengoreksi gerakan kaki dan tatapan mereka. "Bukan gitu dek, tatapannya harus lurus, sambil senyum," katanya sambil memperagakan.

Salah satu muridnya adalah Ruth Venesia. Dara 16 tahun ini sudah tertarik pada dunia modeling sejak masih TK. Tapi karena beberapa kesibukan ia sempat vakum hingga bertemu lagi dengan Vida yang bersedia mengajarnya.

"Awalnya saya enggak tertarik, cuma karena dorongan semangat dari orang tua saya mencobanya sejak masih TK dari satu fashion show ke fashion show lain. Semenjak SD saya menyadari ini bakat saya," ujarnya.

Saat pindah ke Medan ia sempat berhenti karena tidak punya informasi mengenai kegiatan lomba. Tapi lama kelamaan ia semakin ingin mewujudkan cita-citanya menjadi model.

"Saya pikir harusnya sudah dilatih sejak dulu agar lebih berkembang. Saya juga semakin termotivasi karena melihat kakak saya yang sudah berhasil jadi model," kata Ruth

Selain memiliki ketertarikan dengan dunia modelling, Ruth juga suka dengan kegiatan merancang baju. 

Katanya menjadi model berarti menantang dirinya untuk berani tampil di depan banyak orang.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved