PLN Tambah Dua Unit UP3, Berada di Medan Utara dan Bukit Barisan

PT PLN (Persero) melakukan penambahan dua Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Sumatera Utara

PLN Tambah Dua Unit UP3, Berada di Medan Utara dan Bukit Barisan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, Feby Joko Priharto di acara serah terima jabatan manager pada beberapa UP3 pada Jajaran PLN UIW Sumatera Utara, Senin (25/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT PLN (Persero) melakukan penambahan dua Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Sumatera Utara (Sumut) yaitu UP3 Medan Utara dan UP3 Bukit Barisan.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, Feby Joko Priharto, mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memperbaiki kualitas layanan kelistrikan kepada masyarakat, khususnya di Sumut.

"Dua UP3 tersebut menambah struktur baru yang akan menambah daya kerja PLN di Sumut," ujarnya ditemui disela-sela acara serah terima jabatan manager pada beberapa UP3 pada Jajaran PLN UIW Sumatera Utara, Senin (25/2/2019).

Ia menjelaskan, UP3 Medan Utara akan mendekatkan layanan kepada sebagian pelanggan di wilayah Lubuk Pakam dan Medan, kemudian UP3 Bukit Barisan akan mendekatkan layanan sebagian pelanggan di Binjai.

"Intinya kita berharap koordinasi ini semakin menguatkan kualitas layanan. Dan dengan pertambahan dua unit layanan tersebut diharapkan akan menambah kualitas layanan," jelasnya.

Pertambahan dua unit layanan tersebut juga ditandai dengan rotasi jabatan di lingkungan PLN Sumatera Utara.

Para pejabat baru yang dirotasi diantaranya
Rony Afrianto sebelumnya menjabat Manager UP3 Padangsidimpuan ditempatkan pada jabatan baru sebagai manager UP3 Majalaya, Jawa Barat.

"Secara khusus saya juga mengingatkan agar struktur pejabat pada kedua unit tersebut segera memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan juga berkoordinasi dengan sesama unit lain," katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved