Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Kabur, Padahal Sudah Diringkus Warga

Warga Jalan Pasar Merah dihebohkan dengan pelaku pencurian yang berhasil diamankan warga.

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Kabur, Padahal Sudah Diringkus Warga
Istimewa
Ilustrasi curanmor 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga Jalan Pasar Merah dihebohkan dengan pelaku pencurian yang berhasil diamankan warga.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Saat Tribun Medan berada di lokasi kejadian, warga yang mengaku bernama Jefri mengatakan, ada pelaku pencurian yang berhasil diamankan oleh warga.

"Tadi pas saya lewat, kenapa kok ramai-ramai. Saya berhenti ternyata ada pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan warga," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Namun, sambung pria yang menunggangi sepeda motor sport ini, pelaku sudah dibawa oleh petugas.

"Jadi karena ramai, saya pun nanya, pelakunya mana. Dibilang warga sekitar sudah dibawa petugas. Sepeda motor milik pelaku juga diangkut," jelasnya.

Terpisah saat dikonfirmasi terkait peristiwa pencurian yang menghebohkan warga Jalan Pasar Merah kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan mengatakan, benar terjadi tindak pidana pencurian, namun saat petugas sampai di lokasi, pelaku sudah dibawa oleh yang mengaku keluarganya.

"Saat itu anggota kami medapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Pasar Merah tepatnya di SPBU Ada pelaku pencurian diamankan. Saat kami di lokasi, tidak menemukan ada orang yang diamankan oleh massa. Namun sepeda motor ada diamankan yaitu yang dipakai oleh pelaku," ujarnya.

Pelaku yang sempat diamankan oleh korban dan massa, tidak ada lagi di TKP, sambung Kanit sudah dibawa oleh keluarganya.

"Untuk barang bukti sudah kami amankan ke Mako untuk mengantisipasi keributan di TKP. Untuk korban pun sudah sudah diarahkan ke Polsek Medan Area untuk membuat laporan pengaduan. Untuk identitas korban Anadtasius Dedi Hartono (28) warga Jalan Rawa Gg Usaha No IV, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai," kata Iptu ALP Tambunan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved