'Tiada Hari Tanpa Berbuat dan Berbagi', Ini Amanah dari Kapolres Asahan

Pendekatan tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga.

'Tiada Hari Tanpa Berbuat dan Berbagi', Ini Amanah dari Kapolres Asahan
TRIBUN MEDAN/HO
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu jalin silaturahmi dengan warga Kabupaten Asahan, Selasa (26/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, menjalin silaturahmi bersama warga Kabupaten Asahan.

Hal tersebut terus dilaksanakan orang nomor satu di Polres Asahan tersebut sesuai dengan program kerja yang dibentuknya.

Pendekatan dan menjalin silaturahmi terus dilakukan.

"Pendekatan tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga, karena polisi juga merupakan bagian dari masyarakat," ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu.

Adapun tujuan Kapolres Asahan bersama rombongan yakni menyambangi warga yang bermukim di
Desa Pulau Pule Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Selasa (26/2/2019) di kantor Kepala Desa Pulau Pule.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu program kerja nya yaitu tiada hari tanpa berbuat dan berbagi kepada masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini akan selalu saya lakukan selama menjabat sebagai Kapolres Asahan. Hal tersebut sesuai dengan program kerja dan motto Polres Asahan yaitu tegas terhadap penjahat, humanis terhadap masyarakat," ujar Faisal.

Kapolres juga mengajak para orangtua selalu mengawasi pergaulan anak-anak.

"Saya harap agar bapak ibu senantiasa mengawasi anak-anak nya, agar terhindar dari bahaya narkoba. Jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal, segera laporkan ke polsek atau polres asahan, pasti akan saya tindak tegas, karena dampak narkoba sangat berbahaya," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Air Batu, Rauf Fadilah, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Asahan beserta jajaran nya ke Desa Pulau Pule.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved