Sasar Kaum Ibu Mawar Buat Gerakan Relawan Jokowi dari Desa ke Desa

Baru-baru ini publik dikejutkan peristiwa gerombolan ibu-ibu yang menyebarkan kampanye hitam menyudutkan pasangan Jokowi Amin

Sasar Kaum Ibu Mawar Buat Gerakan Relawan Jokowi dari Desa ke Desa
TRIBUN MEDAN/ FATAH BAGINDA GORBY
R.Mawarni Tampubolon (Berbaju putih) bersama warga yang melakukan deklarasi untuk Jokowi. Mawarni menjelaskan pentingnya pembekalan kaum ibu di desa-desa guna menangkal hoaks 

TRIBUN-MEDAN.com - Baru-baru ini publik dikejutkan peristiwa gerombolan ibu-ibu yang menyebarkan kampanye hitam menyudutkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Guna menangkal fitnah yang disebarkan di kampanye hitam itu Ketua Gerakan Mawar untuk Jokowi, R.Mawarni Putri Tampubolon mengatakan pihaknya melakukan gerakan dari desa ke desa untuk deklarasi pasangan petahana tersebut.

Mawarni menjelaskan, gerakan yang dibangunnya merupakan kesatuan elemen relawan dan simpatisan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kegiatan tersebut diadakan dari Bulan Februari sampai bulan Maret 2019," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Rabu (27/2/2019).

Mawarni mengatakan gerakan itu ditujukan kepada masyarakat yang mendukung Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin khususnya para kaum Ibu-Ibu.

"Kaum ibu-ibu ini banyak menjadi korban hoaks,kami berikan informasi yang akurat sehingga bisa dapat membentengi dari fitnah dan berita bohong," katanya.

Menurut, Mawarni, bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu melakukan deklarasi dari desa yang satu ke desa yang lainnya.

"Kami menjelaskan program-program Bapak Jokowi selama menjabat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengeluarkan pendapatnya tentang program itu,"katanya.

Mawarni juga menjelaskan, pihaknya juga berdiskusi dengan elemen masyarakat terkait strategi pemenangan Jokowi dan Ma’ruf amin dalam pilkada serempak 2019.

Menurutnya, kegiatan deklarasi dilakukan secara terbuka di rumah warga, siapapun bisa mengikutinya karena tidak ada penetapan kapasitas jumlah orang dan tidak adanya pemaksaan.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved