Mabes Polri Sebut Perempuan Sekamar Andi Arief Diduga Konsumsi Sabu Bukan Politisi

Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal mengatakan, perempuan yang berada di dalam kamar hotel bersama Andi Arief

Mabes Polri Sebut Perempuan Sekamar Andi Arief Diduga Konsumsi Sabu Bukan Politisi
Istimewa
Andi Arief dan Wanita yang digerebek di Hotel saat Konsumsi Sabusabu, Senin (4/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal mengatakan, perempuan yang berada di dalam kamar hotel bersama Andi Arief bukan caleg dari Partai Nasdem.

"Ya, betul inisialnya L, tetapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar. Ada yang bilang caleg, politikus, itu tidak ada kaitannya," kata M Iqbal di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3/2019), dikutip dari Antara.

Iqbal menuturkan, perempuan berinisial L yang diduga sahabat dan saling kenal dengan mantan aktivis 1998 tersebut, hingga kini masih dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri.

Kemungkinan perempuan itu turut mengonsumsi sabu sebelum dilakukan penggerebekan pada Minggu (3/3/2019) petang pun masih didalami.

"Apakah L ini juga mengonsumsi narkoba, apakah L ini ada kaitannya jaringan sedang didalami," ucap M Iqbal.

Partai Nasional Demokrat telah membantah rumor artis sekaligus caleg NasDem Livy Andriani sedang bersama AA saat terjadi penggerebekan di sebuah kamar hotel di Jakarta.

Livy Andriani pun menegaskan ia bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Livy mengingatkan kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

Sebelumnya, polisi menyatakan saat penggerebekan penyidik hanya menemukan politisi AA seorang diri, tetapi setelah dilakukan pengembangan ditemukan petunjuk terdapat perempuan yang meninggalkan kamar sebelum penggerebekan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polri: Perempuan yang Bersama Andi Arief Berinisial L, tetapi Bukan Politisi"

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved