Jalin Silaturahmi, Karyawan Alfamidi dan Tribun Medan Gelar Pertandingan Bulutangkis

karyawan Alfamidi dan Tribun Medan menggelar pertandingan Bulutangkis Persahabatan di GOR Cikal Universitas Sumatera Utara

Jalin Silaturahmi, Karyawan Alfamidi dan Tribun Medan Gelar Pertandingan Bulutangkis
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Foto bersama Karyawan Alfamidi dan Tribun Medan usai Pertandingan Bulutangkis Persahabatan di GOR Cikal USU Rabu malam 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memupuk silaturahmi, karyawan Alfamidi dan Tribun Medan menggelar pertandingan Bulutangkis Persahabatan di GOR Cikal Universitas Sumatera Utara (USU), pada Rabu malam (6/3/2019).

Pertandingan yang memainkan empat partai ganda putra dan berlangsung seru tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Tribun Medan dengan skor 3-1.

Ketua klub badminton Alfamidi Medan, M. Ihsan mengatakan, pertandingan persahabatan antar karyawan Alfamidi dan Tribun Medan ini merupakan yang pertama. Meski akhirnya kalah namun menurutnya pertandingan tersebut tetap berlangsung seru.

"Seru sih pertandingannya, cuma kalau bisa dibilang kami masih grogi, karena baru ini pertemuan pertama, jadi agak grogi gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Ihsan, mereka berharap pertandingan persahabatan antar karyawan dua perusahaan tersebut bisa diadakan lagi. Mereka pun berharap hubungan antar karyawan Alfamidi dan Tribun Medan ini tetap berlanjut dan semakin baik ke depannya.

"Kalau bisa sih diadakan lagi, cuma nanti di tempat kami lah di kandang kami di jalan Selambo 1, GOR Rahma. Kalau bisa Minggu depan jadi ada balas dendamnya. Harus siap dong (diundang), karena kami jauh-jauh lho, gitu pulang dari kantor langsung ke GOR USU capeknya masih terasa. Untuk hari Kamis libur," katanya.

Sementara itu, perwakilan tim Tribun Medan Risky Cahyadi mengatakan bahwa laga persahabatan ini bertujuan untuk semakin memperkuat silaturahmi dan persahabatan antar karyawan kedua perusahaan.

Selain itu, kegiatan olahraga semacam ini juga bermanfaat bagi kesehatan para karyawan.

"Ini merupakan laga persahabatan dalam rangka jalin silaturahmi dan persahabatan. Alhamdulillah Tribun Medan menang," ujarnya.

Ke depan, Risky juga berharap akan ada lagi instansi-instansi lain yang mengajak Tribun Medan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan lewat pertandingan olahraga khususnya badminton. Dia mengatakan pihaknya tentu akan membuka diri terhadap setiap ajakan pertandingan olahraga dari berbagai instansi .

"Kita (Tribun Medan) gabungan dari kru redaksi dan divisi bisnis juga. Semoga ke depannya ada lagi instansi yang mengajak kita untuk silaturahmi melalui olahraga badminton ini. Kita dari tim Tribun Medan sangat membuka diri, siapa saja untuk bertanding dengan kita," katanya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved